Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

5 Drama Korea Terbaik Lee Min Ho dengan Akting Menawan

Drama korea terbaik Lee Min Ho hampir selalu mendapat penghargaan di setiap penayangan. Selain selektif memilih peran, Lee Min Ho juga dikenal sebagai aktor dengan banyak prestasi di dunia hiburan.

Lee Min Ho mulai debut sejak tahun 2002 dan namanya semakin melambung sejak bermain di drama Korea Boys Over Flower tahun 2009 sebagai Goo Jun Pyo. Tampan dan kaya adalah dua kata yang tak dapat dipisahkan dari setiap peran yang dimainkan.

Berikut 5 Drama Korea Terbaik Lee Min Ho

Tak hanya bikin baper, drama yang dibintangi Lee Min Ho sarat akan makna dan memiliki teori yang menarik untuk dibahas. Maka dari itu, penggemar setia Lee Min Ho sebaiknya tidak ketinggalan kelima judul drama ini.

The King: Eternal Monarch (2020)

Drama Korea terbaik Lee Min Ho satu ini merupakan proyek terbaru usai dibebaskan dari wajib militer. Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon, seorang raja dari dunia paralel.

Baca Juga : Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Cerita pada drama Korea The King: Eternal Monarch cukup membingungkan sekaligus mengejutkan, karena setiap tokoh memiliki duplikat dari dunia lain. Sebutlah Kim Go Eun, artis yang menjadi lawan main Lee Min Ho di drama tersebut, memerankan tokoh Jung Tae Eul dan Luna yang memiliki kepribadian berbeda drastis.

Meski berasal dari dua dunia berbeda, Lee Gon dan Jung Tae Eul saling jatuh cinta dan berusaha menemukan cara untuk bersatu.

The Legend of the Blue Sea (2016-2017)

Di drama korea terbaik Lee Min Ho bergenre fantasi ini, Heo Jun Jae diceritakan sebagai penipu ulung. Namun akan terungkap bahwa Heo Jun Jae ternyata memiliki seorang ayah yang menunjuknya sebagai pewaris tunggal.

Putri duyung spesies terakhir pergi ke daratan untuk menemukan cinta sejatinya. Di darat, ia berpakaian dan meniru manusia, kemudian ia memilih nama Sim Chung (Gianna Jun). Sim Chung jatuh cinta pada Heo Jun Jae sejak pertemuan pertama mereka di drama korea terbaik Lee Min Ho.

Tetapi, para duyung hanya bisa mencintai satu orang dalam hidupnya. Jika cinta mereka tidak terbalas, jantung mereka akan berhenti berdetak lalu menghilang dan menjadi buih.

The Heirs (2013)

Drama korea terbaik Lee Min Ho ini bertema romantis, dimana ia berperan sebagai anak konglomerat bernama Kim Tan. Dikisahkan seorang wanita bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye) mendapat telpon dari kakaknya di Amerika.

Eun Sang pergi ke Amerika menyusul kakaknya sambil membawa uang agar bisa memulai hidup lebih baik. Tetapi setibanya di Amerika, kakak Eun Sang hanya mengambil uang dan langsung pergi tanpa pamit.

Kim Tan menyaksikan pertengkaran kakak beradik itu dari dalam restoran. Karena prihatin, Kim Tan menampung Eun Sang di rumahnya untuk sementara waktu.

Faith (2012)

Faith: The Great Doctor adalah drama korea terbaik Lee Min Ho yang merupakan gabungan fantasi dan fiksi ilmiah. Lee Min Ho berperan sebagai Jendral Choi Young dari periode Goryeo.

Choi Young diberi misi membawa tabib dewa untuk menyelamatkan Permaisuri yang sedang sekarat. Kemudian Choi Young menyebrangi gerbang dimensi waktu dan tiba di Gangnam pada masa kini.

Choi Young melihat dokter Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun) melakukan operasi bedah. Choi Young membawa Yoo Eun Soo ke Goryeo karena berpikir telah menemukan tabib dewa.

City Hunter (2011)

City Hunter menceritakan Lee Min Ho sebagai mata-mata yang diselundupkan ke Blue House, Tim Komunikasi Jaringan milik negara. Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung, yang terlibat dengan pengawal bernama Kim Na Na (Park Min Young).

Yoon Sung diberi peringatan agar tidak jatuh cinta supaya misinya tidak terganggu. Tetapi saat diberi perintah menyingkirkan Na Na, Yoon Sung tiba-tiba menjadi ragu dan malah melindungi wanita itu.

Drama korea terbaik Lee Min Ho berjudul City Hunter ini dikabarkan ada cinta lokasi dengan Park Min Young. Lee Min Ho dan Park Min Young dikonfirmasi berpacaran oleh agensi namun hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan