Kamis, 21 Januari 2021
Kamis, 21 Januari 2021
 
 

Drama Korea The K2, Tayang di Trans TV

Sinopsis drama korea The K2 menceritakan Ji Chang Wook yang berperan sebagai buronan bernama Kim Jae Ha. Cerita dimulai ketika Je Ha bangun tidur dengan badan penuh luka. Je Ha kemudian bepergian sambil menghindari kamera cctv yang ada di setiap sudut kota.

Ji Chang Wook sebelumnya berhasil mendalami perannya di drama Healer, sebagai agen mata-mata berkeahlian khusus. Kesan sebagai pria misterius memang sangat baik diwakili oleh Ji Chang Wook, termasuk perannya di drama The K2.

Sinopsis Drama Korea The K2

Dalam drama korea The K2, ada seorang wanita bernama Go Anna (Im Yoona) yang sedari kecil tinggal di sebuah biara di Spanyol. An Na kabur dari piara hanya memakai gaun tidur tanpa alas kaki. Ia dikejar oleh sekelompok pria yang ingin membawanya kembali ke biara.

Baca Juga: Film Fabricated City, Aksi Ji Chang Wook Melawan Cyber Crime

Saat Anna dikejar-kejar itulah, ia tanpa sengaja menabrak Jae Ha. Anna memohon pada Jae Ha untuk membawanya ke Madrid dengan iming-iming akan memberi imbalan. Situasi tersebut membuat Je Ha berkelahi dengan sekelompok pria yang ternyata adalah polisi.

Meski sudah menampilkan adegan heroik dimana wanita lemah dibela oleh pria misterius yang tampan, si wanita alias Anna tetap saja dibawa ke dalam mobil. Jae Ha hanya bisa melihat Anna dari kejauhan.

The K2 adalah drama korea yang mulai tayang di Trans TV pada Jumat, 24 Juli 2020. The K2 tayang setiap Senin-Jumat menggantikan slot drama sebelumnya, Angel’s Last Mission. Sinopsis drama korea The K2 bergenre action-romance dengan bumbu politik.

Enam bulan kemudian, Jae Ha menjalani hidupnya dengan baik sebagai teknisi di kota Seoul. Jae Ha ditugaskan memasang banner iklan di sebuah gedung, yang ternyata adalah tempat kampanye kandidat Presiden Korea Selatan, Jang Se Joon (Jo Seong Ha).

Se Joon dijebak oleh pesaingnya, saat itu ia digoda oleh perempuan yang sengaja dikirim kesana. Tak hanya itu, Se Joon juga diculik.

Jae Ha melihat seorang nenek tukang bersih-bersih terlibat dalam kekacauan itu, sehingga naluri Jae Ha terdorong untuk melawan orang-orang jahat. Lagi-lagi, pesona bad boy yang di dalamnya tersimpan naluri lelaki penyayang sengaja diperlihatkan dalam drama ini.

Karena memang sudah terbiasa dengan kehidupan yang keras di masa lalu, Jae Ha dapat mengalahkan sekelompok orang jahat. Gara-gara melihat Se Joon bersama perempuan, Jae Ha kembali diburu.

Aksi Romantis dengan Bumbu Politik

Drama-drama korea dengan unsur politik seringkali menganggap bahwa orang yang terlalu banyak tahu harus dibungkam atau dibunuh. Demikian terjadi pada Anna, saat ia masih kecil, ia melihat ibunya mati. Kemudian Anna langsung disembunyikan di biara tanpa penjelasan.

Istri Se Joon, Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) adalah anak konglomerat yang berpengaruh di Korea Selatan. Yoo Jin sudah lama tahu kebiasaan Se Joon yang suka main perempuan. Namun Yoo Jin memiliki ambisi untuk menjadi Se Joon sebagai Presiden, maka Yoo Jin tetap berpura-pura bahagia di depan publik.

Semakin lama mulai terungkap, bahwa Yoo Jin lah yang menyebabkan Anna berada di pengasingan. Anna diduga sebagai anak Se Joon dari perempuan lain, sehingga Yoo Jin berusaha menutupi kebenaran.

Identitas Kim Jae Ha dalam drama The K2

Sementara itu, Jae Ha yang berusaha kabur dapat melumpuhkan petugas keamanan dengan mudah. Se Joon menyelidiki masa lalu Jae Ha. Ternyata, Jae Ha dulunya adalah tentara yang dilatih untuk bisa membunuh musuh dengan tangan kosong.

Jae Ha berubah menjadi sinis dan dingin akibat difitnah seseorang di masa lalu. Sedangkan Anna menderita fobia sosial akibat perlakuan keras dari ibu tirinya, Yoo Jin. Anna menggantungkan hidupnya pada Jae Ha, perlahan-lahan mereka berdua saling jatuh cinta.

Ketika masa lalu Jae Ha terungkap, siapakah dia sebenarnya? Apakah Jae Ha akan berhasil menyelamatkan Anna? Tonton kelanjutan drama korea The K2 di Trans TV pukul 09.30 WIB. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Artikel Terkait

Profil Arya Saloka, Sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Profil Arya Saloka, seorang pria yang namanya sedang naik daun setelah ia bermain menjadi Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sinetron produksi MNC Pictures ini terkenal...

Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Senior Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut tentunya kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Junaedi Salat merupakan seorang aktor senior yang dulu pernah membintangi sebuah judul...

Rizky Febian Panggil Zayn Malik ‘Mamang’, Ini Responnya

Rizky Febian panggil Zayn Malik ‘Mamang’ dalam kolom komentar live instagram akun resmi Zayn Malik @zayn. Zayn Malik merupakan penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti...

Temukan Kami

48,124FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya