Selasa, 19 Oktober 2021 | 5:48
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Drama Korea The Veil, Dunia Gelap Mata-mata

    Simak sinopsis drama Korea The Veil, serial terbaru Nam Goong Min yang tayang setiap Jumat dan Sabtu di MBC. Dalam serial ini, Nam Goong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen rahasia yang kembali muncul setelah menghilang selama satu tahun.

    Sinopsis drama Korea The Veil bikin kita penasaran karena merupakan hasil karya penulis Park Seok Ho yang memenangkan Kontes Naskah MBC 2018.

    Sutradara Kim Sung Yong menggarap drama yang berjumlah 12 episode ini. Jika penasaran dengan drama tentang mata-mata atau agen rahasia, maka The Veil tak boleh Anda lewatkan!

    Sinopsis Drama Korea The Veil

    The Veil juga memiliki judul lain yaitu Black Sun. Seperti judulnya, kita akan menyaksikan bagaimana dunia gelap seorang agen rahasia dari organisasi Badan Intelijen Negara (BIN). Simak bocoran ceritanya.

    Han Ji Hyuk, Agen Rahasia yang Kembali Muncul Setelah Lama Menghilang

    Sinopsis Drama Korea The Veil berfokus pada Han Ji Hyuk, seorang agen rahasia BIN yang ditemukan di dalam sebuah kapal.

    Orang-orang mengira bahwa ia sudah mati setahun yang lalu maski jasadnya tidak ada. Kondisi Ji Hyuk sangat berantakan karena ia dehidrasi dan tubuhnya penuh luka.

    Baca Juga: Drama Korea Fantasi Terpopuler, Endingnya Susah Ditebak

    Ji Hyuk mendapat perawatan dan orang BIN mengajukan beberapa pertanyaan untuk memastikan ingatan terakhir yang tersisa.

    Menurut keterangan dokter, dalam sampel darah Ji Hyuk terdapat zat kimia yang mampu menghapus ingatan secara perlahan.

    Pihak BIN berharap bisa mengumpulkan informasi sebanyak mungkin, namun Ji Hyuk justru berontak dan menolak untuk memberi jawaban tentang keberadaannya selama menghilang.

    Sebenarnya, Ji Hyuk memiliki catatan dan keterampilan sempurna dalam menyelesaikan. Akan tetapi, ada pengkhianat internal yang berusaha menjatuhkan dirinya.

    Sinopsis drama Korea The Veil akan memperlihatkan bagaimana usaha Ji Hyuk dalam menemukan si pengkhianat tersebut.

    Seo Soo Yeon, Rekan Kerja yang Memiliki Rahasia

    Untuk melancarkan aksinya, Ji Hyuk harus bergabung dengan sindikat kejahatan yang justru bertolak belakang dengan BIN. Ji Hyuk kemudian berhadapan dengan Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), Kepala Tim Pusat Informasi Kejahatan BIN.

    Soo Yeon adalah rekan kerja Ji Hyuk yang memiliki tujuan berbeda namun menyembunyikan rahasia. Meski berbeda keyakinan, Seo Yeon ternyata sangat peduli pada setiap anggota timnya.

    Sinopsis drama korea The Veil akan semakin menegangkan, apakah mereka akan bekerja sama atau saling menyerang?

    Baca Juga: Lovers of The Red Sky, Kisah Pelukis Wanita Pertama Era Joseon

    Akting Park Ha Sun yang memerankan Soo Yeon mendapat pujian dari penulis Park Seok Ho. Menurut Penulis Park, karakter Soo Yeon begitu bersinar tapi juga gelap.

    Dari luar Soo Yeon tampak dingin tapi memiliki hati yang hangat. Peran yang penuh dengan dualitas ini membuat Park Ha Sun tampil luar biasa.

    Kim Ji Eun, Aktris Pendatang Baru

    Selain Nam Goong Min dan Park Ha Sun, aktris pendatang baru Kim Ji Eun juga turut membuat sinopsis drama korea The Veil semakin seru. Dalam serial ini. Ji Eun memerankan tokoh Yoo Je Yi yang penuh dengan rasa ingin tahu.

    Pendalaman karakter Ji Eun akan membuat penonton bertanya-tanya tentang apa langkah Je Yi selanjutnya. Menurut Penulis Park, akting Ji Eun sebagai Je Yi sangat stabil dan percaya diri. Dengan potensi yang ada, Ji Eun berhasil menghidupkan karakter Je Yi.

    Drama Korea The Veil tak hanya menampilkan aktor dan aktris berpengalaman. Berkat kehadiran Ji Eun, drama ini menjadi terasa segar sekaligus aneh. Setiap keanehan yang kita temukan membuat alur cerita mengalir dan penuh dengan kegelapan.

    Beberapa aktor dan artis lainnya adalah Jam Young Nam, Kim Jong Tae, dan Jo Bok Rae yang akan turut meramaikan drama ini.

    The Veil merupakan proyek MBC yang menggunakan budget besar dalam produksinya. Dengan budget yang tidak sedikit, sudah pasti plot drama ini memiliki detail sempurna untuk memuaskan penonton.

    Drama Korea The Veil penuh dengan konflik menegangkan, bahkan beberapa orang percaya bahwa apa yang mereka lihat di drama memang dialami oleh mata-mata sungguhan. (GaluhID/Elsa)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan