Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Drawing Liga 2 Musim 2021, Duel Tim Sultan Persis Solo VS AHHA PS Pati

Info Liga 2, galuh.id – Drawing Liga 2 musim 2021 sudah dilakukan PT LIB dan PSSI. Sebanyak 24 tim peserta kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia akan terbagi menjadi empat grup.

Pengundian diadakan secara virtual kemarin, Jumat, 10 September 2021. Dalam drawing tersebut terdapat dua grup neraka, karena tim-tim kuat berada dalam satu grup.

Hasil Drawing Liga 2 musim 2021

Grup 1 terdiri dari PSMS Medan, PSPS Riau, AS Abadi Tiga Naga, Semen Padang, Sriwijaya FC dan Muba Babel United. Tim ini berisikan tim-tim yang berada di pulau Sumatera.

Selanjutnya Grup Neraka pertama pun tercipta, PSMS Medan, Semen Padang, PSPS Riau dan Sriwijaya FC berada dalam satu grup. Empat tim ini memiliki ambisi besar untuk bisa mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Grup 2 diisi, Badak Lampung FC, Perserang Serang, RANS Cilegon FC, Dewa United, PSKC Cimahi dan Persekat Tegal. Dalam Grup ini terdapat dua tim yang baru terbentuk yaitu Dewa United dan RANS Cilegon FC.

Selain dua tim tersebut, Badak Lampung dan Persekat Tegal juga tak bisa dianggap remeh. Dua tim ini bisa jadi batu sandungan bagi dua tim sultan Liga 2.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan