Senin, Juli 22, 2024

Dua Mobil Adu Bagong di Banjarsari Ciamis, Satu Orang Meninggal

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dua mobil yakni Avanza dan Pajero adu bagong di jalan raya Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Jumat (14/06/2024).

Peristiwa itu terjadi tepatnya di blok Cikohkol, Dusun Sukamulya RT 01 RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Akibat dari tabrakan itu, pengendara mobil Avanza atas nama Rakha Asshofi (17) meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di rumah sakit Banjar.

- Advertisement -

Sementara kedua mobil yang terlibat tabrakan mengalami rusak parah pada bagian depan sebelah kanan.

Pantauan galuh.id di TKP, sopir Avanza dan penumpangnya dievakuasi oleh anggota TNI dari Koramil Banjarsari yang kebetulan tengah melintas di lokasi kejadian.

Insiden ini membuat arus lalu lintas dari arah Banjar maupun sebaliknya sempat macet lantaran terhalang kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Petugas pemadam kebakaran Banjarsari Ciamis pun melakukan evakuasi kedua kendaraan menggunakan satu unit mobil Damkar (Pemadam Kebakaran).

Kedua kendaraan tersebut satu per satu dievakuasi ke pinggir jalan dengan cara menariknya menggunakan tambang khusus milik Damkar.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait