Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Dua Pemain Eks Persib Diincar Persis dan Persijap Jepara

spot_img

Andai transfer Fabiano bisa terealisasi, maka Persis Solo memiliki dua pemain naturalisasi. Sebelumnya Beto Goncalves sudah masuk dalam jajaran pemain Persis Solo untuk mengarungi Liga 2 2021.

Sementara itu Persijap Jepara kabarnya ingin mendatangkan eks pemain Persib Bandung yang bermain di Bali United, Hariono.

Gelandang bertahan berjuluk “si gondrong” ini bisa menjadi solusi Persijap menghadapi klub Liga 2.

Pasalnya, klub-klub Liga 2 banyak gelandang yang memiliki kualitas. Sosok Hariono yang tukang jegal bola ini solusi Persijap Jepara untuk menghalau kreativitas lini tengah lawan.

Menariknya jika Hariono bergabung dengan Persijap Jepara maka ia akan kembali bereuni dengan coach Jaya Hartono. Hariono merupakan pemain yang Jaya orbitkan ketika masih di Deltras Sidoarjo.

Hariono juga menjadi salah satu pemain yang ia bawa ke Persib Bandung kala melatih. Menarik juga reuni antara Hariono dan Coach Jaya ini.

Dua pemain eks Persib diincar Persis dan Persijap membuat pamor dari Liga 2 meningkat. Apalagi geliat transfer Liga 2 lebih hot jika dibandingkan dengan tim besar kompetisi teratas Indonesia. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan