Rabu, April 24, 2024

Ekspo Pendidikan 2023, Bupati Herdiat : Tak Berharap Ada Siswa Putus Sekolah

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Ekspo pendidikan 2023 digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat, Selasa (16/5/2023).

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi kegiatan yang bertempat di Taman Jambansari Ciamis dan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-381.

Dalam sambutannya, Herdiat mengapresiasi atas terselenggara ekspo pendidikan yang rutin Dinas Pendidikan gelar setiap tahun.

- Advertisement -

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Pendidikan beserta jajaran dan para sponsor yang telah menyukseskan acara ini,” ucapnya.

Menurut Herdiat, untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Ciamis, ia berharap tidak ada siswa yang putus sekolah.

“Tahun ini sudah mulai ajaran baru, tentu banyak sekali yang melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, saya berharap masyarakat di Ciamis tidak ada yang putus sekolah,” ujarnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Cijeungjing Ciamis, 1 Orang Meninggal

Berita Ciamis, galuh.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, satu orang meninggal dunia...

Artikel Terkait