Kamis, Juni 20, 2024

Empat Parpol Deklarasi Koalisi Madani Jelang Pilkada Banjar 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Empat Parpol (Partai Politik) sepakat untuk berkoalisi menyambut Pilkada Kota Banjar Jawa Barat 2024, mereka membentuk Koalisi Madani.

Kesepakatan itu ditandai dengan tanda tangan dari masing-masing ketua partai di salah satu rumah makan yang ada di Kota Banjar, Senin (20/05/2024).

Keempat Parpol yang sepakat berkoalisi itu adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Partak Keadilan Sejahtera (PKS) dan NasDem.

- Advertisement -

Ketua DPD PKS Banjar sekaligus juru bicara Koalisi Madani, Cecep Dani Sufyan, menerangkan mengenai pembentukan Koalisi Madani.

“Pembentukan koalisi ini sengaja di momen Hari Harkitnas agar menjadi spirit kebangkitan dan kemajuan Banjar ke depan menuju Kota Madani,” jelasnya.

Selain itu, pembentukan Koalisi Madani di momen Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) menjadi tonggak bagi koalisi Parpol dalam menghadapi Pilkada Kota Banjar pada 27 November 2024.

“Momen hari ini menjadi tonggak bagi empat partai yang deklarasi menghadapi Pilkada Banjar 2024,” katanya.

Lanjut Cecep, pihaknya pun sengaja mendeklarasikan Koalisi Madani di rumah makan yang terkenal dengan menu Mie Iblisnya.

Sehingga harapannya, koalisi tersebut mampu melahirkan pemimpin yang punya kemampuan mengelola pemerintahan yang full power, kuat.

Selain itu juga bisa menciptakan percepatan perubahan dan perbaikan Kota Banjar ke depan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pj Bupati Ciamis Sebut 5 Fokus Utama dalam RPJPD 2025-2045

Berita Ciamis, galuh.id - Pj Bupati Ciamis Jawa Barat, Engkus Sutisna, berpartisipasi dalam rapat DPRD dengan tujuan untuk mengungkapkan...

Artikel Terkait