Sabtu, Juni 15, 2024

Empat Parpol di Ciamis Bertemu Tentukan Satria Piningit untuk Pilkada 2024

Baca Juga
- Advertisement -

“Untuk Pilkada 2024, kami sepakat untuk mencari dan memberikan dukungan kepada Satria Piningit, seorang pemimpin yang harapan akan membawa perubahan positif untuk Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Terkait siapa sosok Satria Piningit, menurut Sopwan orang itu adalah calon ideal yang memiliki semua kualifikasi untuk menang dalam Pilkada.

“Ia adalah sosok yang memiliki visi, integritas, dan dedikasi dalam memimpin dan melayani kepentingan masyarakat Tatar Galuh,” jelasnya.

- Advertisement -

Empat Parpol di Ciamis Menanti Hadirnya Sosok Satria Piningit

Seperti partai-partai lain, pihaknya juga memiliki dan menyiapkan kader terbaik yang akan diusung sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati.

“Namun DPP telah memerintahkan DPC Demokrat Ciamis untuk membuka pendaftaran bagi calon Bupati secara terbuka kepada siapapun yang berminat,” ucapnya.

Selain itu pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan partai lain, karena koalisi tersebut dapat meluas untuk melibatkan partai lain, yang berarti tidak terbatas.

“Harapannya pertemuan ini dapat menghasilkan pertambahan Parpol, karena komunikasi yang mereka bangun memiliki tujuan yang sama dalam meraih kemenangan untuk rakyat,” ujarnya.

Irawan, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Ciamis, menyampaikan keyakinannya jika keempat Parpol itu bersatu.

Menurut Iwan, jika keempat Parpol bersatu dan membentuk koalisi, akan memiliki kemampuan untuk menghadapi siapapun sebagai lawan dalam Pilkada.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Berita Ciamis, galuh.id - Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di...

Artikel Terkait