oleh

Ending The World of The Married, Hati-hati Spoiler!

Hubungi
 
 

Ending The World of The Married bakal segera tayang. Drama Korea yang dikenal juga dengan judul A World of Married Couple ini menyisakan dua episode akhir, yakni episode 15 dan episode 16.

Pada tayangan akhir episode 14, Ji Sun Woo terus terang kepada Da Kyung kalau dirinya tidur bersama Tae Oh. Bagaimana reaksi Da Kyung? Hal itu akan terjawab pada episode 15.

Selain itu, anak Sun Woo dan Tae Oh, Lee Joon Young, juga memutuskan untuk kembali bersama ibunya setelah sebelumnya tinggal bersama Tae Oh dan Da Kyung.

Pertanyaan seputar kisah dokter Ji Sun Woo ini bakal terjawab pada episode 15 yang akan tayang pada Jum’at, 15 Mei 2020, di saluran TV Korea JTBC. Sementara di Indonesia, penikmat Drakor bisa menontonnya pada Sabtu, 16 Mei 2020 lewat aplikasi Viu.

Ending The World of The Married, Bagaimana Akhir Kisah Sun Woo-Tae Oh-Da Kyung?

Sutradara The World of The Married, Mo Wanil, mengungkapkan, episode 15 dan 16 bakal jadi puncak ketegangan antar tokoh Drakor ini.

Dikutip dari thecinemaholic.com, Selasa (12/5/2020), Mo Wanil meminta penonton mengawasi gerak gerik Ji Sun Woo. “Dia akhirnya menghadapi bahaya yang tak disangka-sangka,” ungkap Mo Wanil.

Dari teaser episode 15 yang beredar, Ji Sun Woo bersama Lee Joon Yong anaknya, akan meninggalkan Go San. Tae Oh berusaha untuk mencegahnya. Dia bahkan bertanya kepada Sun Woo, apakah masih ada rasa yang tersisa untuknya.

Sementara Da Kyung ingin meninggalkan Tae Oh. Sakit hatinya mengetahui Tae Oh yang kini jadi suaminya masih berhubungan dengan Ji Sun Woo, mantan istrinya.

Pada ending The World of The Married, Da Kyung akhirnya tahu kalau Tae Oh yang dipacarinya semasa masih jadi istri Sun Woo, belum bisa melupakan mantan istrinya.

Tae Oh mengetahui istrinya Da Kyung bakal mengusirnya. Dia pun memohon agar Da Kyung tidak mengusirnya, namun permohonan Tae Oh ditolak Da Kayung.

Masihkah ada harapan yang tersisa bagi Tae Oh? Ataukah dia bakal benar-benar ditinggalkan oleh dua wanita yang dicintainya?

Anda bisa menjadi saksi kisah akhir perjalanan cinta suami peselingkuh ini di episode terakhir The World of The Married.

Sama Seperti Doctor Foster?

The World of The Married merupakan serial drama Korea hasil remake dari serial BBC Inggris, Doctor Foster. Serial ini tayang pada 2015 silam.

Banyak yang menebak jika ending The World of The Married bakal sama seperti serial Doctor Foster.

Namun, sutradara The World of The Married, membantah hal tersebut. Dia menjamin episode terakhir drama Korea ini bakal berbeda dengan serial Doctor Foster yang pernah tayang di BBC.

Doctor Foster sendiri bercerita tentang perjalanan rumah tangga dari dr Gemma Foster. Serial yang mulai tayang pada 9 September 2015 tersebut berkisah sekitar perselingkuhan suami dr Gemma Foster.

Konon alur cerita dari serial yang tayang dua musim ini terinspirasi dari kisah kuno Medea. Mitos Medea bercerita tentang perempuan yang memberi racun kepada istri baru suaminya. Bahkan sampai membunuh anak mereka.

Ji Sun Woo dalam The World of The Married merupakan jelmaan dari dr Gemma Foster. Ending The World of The Married jika sama seperti kisah Doctor Foster, maka kemungkinan Lee Joon Young bakal meninggalkan Ji Sun Woo dan Tae Oh.

Akhir kisah Doctor Foster sendiri, anak dari dr Gemma dan suaminya meninggalkan orang tuanya. Anaknya tersebut mengatakan dirinya akan memulai hidup baru tanpa campur tangan orang tua.

Sutradara The World of The Married sendiri mengatakan, akhir kisah drama yang dibesutnya tidak akan sama seperti Doctor Foster.

“Di Cerita aslinya, Doctor Foster berkutat seputar karakter utamanya yaitu dr Gemma Foster, di Korea kami tidak hanya menyoroti konflik tokoh utama, tetapi juga orang-orang disekitarnya. Judulnya bukan Doctor Sun Woo, tapi The World of The Married, karena kisahnya menyoroti kehidupan rumah tangga lengkap dengan konflik-konfliknya,” katanya.

Bagi Anda yang menantikan ending The World of The Married, episode 15 akan tayang Jum’at, 15 Mei 2020. Sementara episode 16 yang merupakan episode terakhir akan tayang pada Sabtu, 16 Mei 2020. Selamat menonton. (GaluhID/K)

Loading...
loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA