Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia sebagai youtuber gaming baik di PC atau mobile.

Konten yang ia buat juga selalu membuat viral di youtube hingga saat ini subscribernya sudah 2,96 juta orang. Namun karir menjadi streamer gamenya semakin hari semakin berkurang, justru ia menonjolkan sisi kehidupannya.

Mulai dari oplas agar terlihat lebih ganteng hingga membuat lagu, dan kali perselingkuhannya menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Jessica Jane buka-bukaan dengan perselingkuhan yang dialami dirinya dengan Ericko Lim. Diketahui bahwa jessica adalah adik dari seorang streamer game Mobile Legend, Jess No Limit.

Ericko Lim Selingkuh dengan Listy Chan

Melalui akun Instagram Story pribadi @Jessicajane99, Ia mengumumkan bila ia dan Ericko Lim telah putus. Penyebab utamanya karena perselingkuhan Ericko Lim dengan wanita lain yaitu Listy Chan.

Jessica juga memposting foto Ericko Lim dengan Listy di akun instagramnya. Ia memposting foto Ericko dan Listy mesra di dalam toilet. Tak hanya itu yang paling parah dan menyita perhatian Ia juga memposting video Ericko dan Listy di ranjang tanpa busana.

Jessica sendiri termasuk wanita yang sangat setia bahkan rela menunggu Ericko Lim saat dipenjara. Ericko Lim sendiri pernah masuk bui penjara lantaran kasus penggunaan narkoba.

Ericko Lim selingkuh tentunya membuat hati dari Jessica sangat bersedih dan marah. Netizen Indonesia pun sangat bersimpati kepada Jessica dan mendoakan agar Ia mendapat lelaki yang lebih baik lagi.

Ericko sempat membantah dan mengatakan bahwa Ia dan Listy hanyalah sebagai teman biasa saja. Namun jelas bantahan Ericko tidak akan digubris mengingat foto dan video yang telah diunggah Jessica yang menjadi bukti.

Profil Listy Chan


Diketahui bahwa Listy Chan adalah seorang gamer profesional wanita Indonesia yang tergabung dalam tim EVOS. Prestasinya di tim EVOS mobile Legend sendiri terbilang sangatlah baik. Listy berhasil menjadi juara di ajang Female Gaming League Mobile Legends Minor Series di tahun 2019.

Banyak gamer profesional juga menjadikan Listy sebagai panutan dalam bermain Mobile Legend.

Ericko Lim selingkuh dengan Listy membuat karir Listy bersama tim Evos berakhir. Tentunya pihak EVOS tidak ingin nama baik timnya tercoreng dengan kehadiran Listy.

EVOS sendiri sudah mempublikasikan bahwa Listy sudah dicoret dari timnya dengan membuat postingan di Instagram. Ada foto Listy yang menggunakan seragam EVOS dan di bawah ditulis Terminated dari akun resmi tim EVOS.

Tentu hal ini akan menjadikan karir Listy di dunia Esport akan berhenti sementara. Entah bagaimana nasib Listy di dunia Esport selanjutnya. Apakah ada tim lain yang akan merekrutnya mengingat dia bermain sangat baik. Bisa juga Listy membuat tim baru namun jelas akan sulit jika membuat tim baru.

Hingga saat ini Listy sudah dicap sebagai seorang pelakor dan wanita yang tidak baik-baik oleh masyarakat. Kasus Ericko Lim selingkuh dengan Listy yang membuat Listy dikeluarkan dari tim EVOS tentu akan memberikan pelajaran berharga baginya dan bagi masyarakat Indonesia.

Profil Jessica Jane


Jessica Jane adalah adik dari JessNoLimit atau nama aslinya Tobias Justin dimana keduanya terjun sebagai YouTuber. Kakak beradik ini sudah pasti tidak akan asing lagi bagi orang-orang Indonesia terutama pada game Mobile Legends.

JessNoLimit saat ini YouTuber gaming nomor 1 di Indonesia dengan 16,6 juta subscribers, dan Jessica Jane 3,9 juta.

Jessica Jane juga dikenal sebagai selebgram yang gaul dan memiliki paras yang sangat cantik. Ia juga sering dimiripkan seperti artis K-pop Blackpink yaitu Jisoo. Jessica sendiri menjadi brand ambassador dari tim Onic eSports sejak Agustus 2018.

Kabar Ericko Lim selingkuh memanglah menjadi perhatian para netizen di Indonesia. Maka dari itu pesan dari kejadian ini jangan sampai menjadi orang yang menusuk dari belakang alias berkhianat. Listy menjadi sosok nyatanya, Ia harus rela dikeluarkan dari tim besar EVOS karena perilakunya itu. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, Ko Mun Yeong Pensiun?!

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15 menceritakan Ko Mun Yeong (Seo Ye Ji) ingin pensiun dari kegiatan menulis. Mun Yeong...

Profil Kim Soo Hyun: Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Profil Kim Soo Hyun sebagai salah satu aktor Korea Selatan, lahir pada 16 Februari 1988. Saat ini ia berusia 32 tahun secara...

Budidaya Ikan Cupang yang Menggiurkan, Omset Puluhan Juta Rupiah

Budidaya ikan cupang ternyata menggiurkan, seperti yang dirasakan oleh Zaenul Arifin warga Perum Graha Persada Ciamis Jawa Barat. Dari...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...