Selasa, Mei 21, 2024

Fakta Unik Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Ada beberapa fakta unik dalam laga PSM Makassar vs Persib Bandung yang bergulir di stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (22/2/2022).

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan bagi Persib Bandung dengan skor 0-2. David Da Silva dan Zalnando menjadi pencetak gol dalam laga tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Persib Bandung kembali ke jalur juara karena hanya terpaut 2 poin saja dari Arema FC yang ada di puncak.

- Advertisement -

Berikut Fakta Unik Laga PSM Makassar Vs Persib Bandung

Pertama, gol David Da Silva pada pertandingan melawan PSM Makasar ini merupakan gol tercepat yang dibuat David Da Silva yaitu detik ke-12. Pemain asal Brazil ini menciptakan golnya kembali bagi Persib Bandung.

Baca Juga: PSM Vs Persib: Meski Menang 0-2, Robert Alberts Belum Puas

David Da Silva sendiri sempat mendapatkan sorotan karena kesulitan mencetak gol bagi Persib Bandung.

Fakta kedua adalah gol Zalnando pada pertandingan ini juga terjadi sangat cepat. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini masuk menggantikan Frets Butuan di menit 87.

Belum satu menit dia menginjak rumput stadion I Wayan Dipta, Zalnando sudah mencatatkan namanya di papan skor.

Menariknya, sebelumnya para pemain Persib seperti Febri Hariyadi, Frets Butuan, Marc Klok hingga David Da Silva banyak melakukan percobaan untuk menciptakan gol.

Justru Zalnando yang baru masuk di babak kedua dan belum berkeringat mampu menciptakan gol kedua bagi Persib Bandung.

Fakta terakhir datang dari pemain senior, Supardi Nasir. Pasalnya dirinya pun mendapatkan kejadian unik dalam laga PSM Makassar Vs Persib Bandung.

Salah satu pemain yang paling disegani di Persib Bandung tersebut masih di detik terakhir pertandingan menggantikan Henhen Herdiana. Tak lama masuk lapangan, wasit malah meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Itulah beberapa fakta unik laga PSM Makassar Vs Persib Bandung yang berakhir dengan dua gol cepat dari para pemain Pangeran Biru. (GaluhID/Putra)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pemkab Ciamis Raih Opini WTP 11 Kali Berturut-turut

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat mengukir keberhasilan lagi dengan mencapai Opini WTP (Wajar Tanpa...

Artikel Terkait