Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Film Max Steel, Adaptasi Kartun Superhero yang Tak Mengenal Kekuatannya

Film Max Steel merupakan film adaptasi dari kartun tahun 2000-an yang sempat juga tayang di televisi Indonesia. Penggemar film kartun ini benar-benar menantikan film kesukaannya dibuat kembali.

Namun banyak penggemar film ini mengkritik tajam karena jauh sekali dengan apa yang ada di kartun terdahulu. IMDB pun memberikan nilai 4.6 saja dari 10 untuk film adaptasi kartun ini.

Meskipun begitu, film ini masih sangat layak ditonton masyarakat Indonesia karena penuh aksi dan seru. Max Steel sendiri disutradarai oleh Stewart Hendler yang dirilis pada bulan September 2016.

Sinopsis Film Max Steel

Cerita film ini bermula ketika Max Mcgrath (Ben Winchell) sudah bosan karena berpindah rumah sebanyak 8 kali. Ibunya Max Molly Mcgrath (Maria Bello) meyakinkan anaknya itu bahwa ini adalah pindah rumah yang terakhir.

Ia tak sengaja membuka foto lama yang bersama ayah dan ketika masih bayi serta desain kamarnya dulu. Desainnya langit-langitnya seperti galaxy yang dipenuhi oleh bintang.

Dalam film Max Steel ini, diceritakan ia menyadari sedikit kekuatannya yang membuat layar televisi menjadi blur karena tangannya.

Esoknya ia pergi ke sekolah namun terhenti sejenak ke gedung yang sudah tak terpakai dan ada tulisan berbahaya. Karena terburu-buru mengendarai sepeda ia terjatuh karena menghindari mobil yang lewat.

Ia menemukan koran lama yang ditempelkan di Mading sekolahnya, berita tersebut menyebutkan nama ayahnya. Namun ia memiliki sedikit kebencian pada ayahnya karena ia berpikir ayahnya tidak menyayanginya.

Ia pulang bersama dengan Sophia mengendarai mobil yang nyaris menabraknya itu ketika pergi ke sekolah. Sophia yang merasa bertanggung jawab pun memperbaiki kembali sepeda dari Max.

Film Max Steel ini juga menampilkan drama percintaan yang cukup menarik dengan Sophia. Max langsung pulang ke rumah dengan bahagia namun ia sedikit kaget di rumahnya ada tamu.

Pertemuan dengan Miles

Miles yang merupakan teman kerja ayahnya berkunjung ke keluarga Mcgrath untuk mengobrol. Miles mengobrol panjang tentang ayah dari Max dulu yang merupakan seorang ilmuwan hebat.

Di tempat lain ada kejadian yang berbahaya yaitu di laboratorium penelitian kota. Ternyata ada makhluk yang sedang diteliti kabur dari laboratorium tersebut.

Kekuatan Max Terungkap

Film Max steel akhirnya mulai mengungkapkan kekuatannya dan mencoba berbagai hal. Tangan Max memiliki kekuatan daya energi yang cukup kuat.

Esoknya pun Ia mencoba kekuatannya di luar rumah dan mencoba menjalankan alat elektronik. Ia sangat kaget dengan apa yang terjadi bahwa ia bahkan bisa meledakkan radio di depannya.

Max makan siang bersama dengan Sophia, lalu meminta nomor dari pria yang memiliki kekuatan itu. Max yang masih belum bisa mengendalikan kekuatannya justru mengalami pusing.

Dalam film MaX Steel diceritakan, Ia pun langsung meninggalkan Sophia sendirian di cafe karena takut akan kekuatan yang dimilikinya. Ia pergi ke hutan dan melepaskan semua kekuatannya di sana.

Ia bertemu dengan alien berbentuk drone yang ditugaskan untuk menjaga seorang MAx Mcgrath. Alien itu juga memberi pelajaran agar Max bisa mengendalikan kekuatannya.

Di gedung kosong Max dan alien itu mencoba berbagai kekuatannya terutama kecepatan yang meningkat drastis. Tiba-tiba ia dikejar lagi oleh para penjahat, namun Sophia berhasil menyelamatkan Max.

Ia kemudian mencoba pergi N Tex dimana Miles bekerja disana untuk mengatakan apa yang terjadi padanya. Ia pun tiba di dan langsung bertemu dengan Miles.

Klimaks

Film Max steel akhirnya mendapatkan klimaksnya, ketika di kediaman Miles ia menyentuh inti energi. Kepalanya pusing dan langsung pergi meninggalkan Miles dan Sophia.

Alien tersebut dan Max bersatu menggunakan kostum besi untuk melawan sesuatu yang sangat kuat. Setelah aman, ia melihat ingatan dari alien dan ayahnya dan bertengkar.

Ketika pulang, ternyata ibu Max diculik ke tempat laboratorium ayahnya dulu. Tanpa pikir panjang, ia langsung menuju laboratorium. Ia melihat kenyataan bahwa ayahnya sangat menyayanginya.

Bagaimanakah akhir dari kisah film Max Steel ini? Apakah ibunya dan dirinya bisa menyelamatkan diri? Film ini layak untuk Anda tonton bersama keluarga dan aman tanpa ada adegan tak senonoh. (GaluhID/Putra)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan