Senin, 21 Juni 2021
Senin, 21 Juni 2021
BJB

Film Peninsula: Train to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

spot_img

Film Peninsula merupakan sekuel kedua dari Train To Busan yang dirilis pada tahun 2016 silam. Train to Busan menjadi salah satu film Korea terbaik karena mampu menghasilkan 99 juta USD dari seluruh dunia.

Peninsula hadir untuk memuaskan para penggemar dari Train To Busan 4 tahun lalu. Film ini sendiri telah dirilis di Amerika Serikat pada bulan Agustus 2020, dan rencana nya di Indonesia pada bulan Desember 2020.

Sinopsis Film Peninsula: Train To Busan 2

Awal mula film ini adalah ketika Seok Woo (Gang Dong Won) seorang perwira ingin menyelamatkan keluarga saudaranya d itengah infeksi zombie. Korea Selatan pada saat itu memang sedang terkena wabah manusia menjadi zombie.

Baca Juga: Film Korea Tema Zombie, Seru dan Menegangkan

Ia mengendarai mobil untuk pergi ke pelabuhan guna mengungsi bersama dengan sanak saudaranya. Di perjalanan ia dicegat sebuah keluarga, Namun ia takut dan meninggalkannya.

Dalam film Peninsula, diceritakan setibanya di pelabuhan, mereka langsung masuk ke kapal laut untuk mengungsi ke daerah Jepang. Namun secara tiba-tiba kapten kapal mengubah haluan tidak ke Jepang melainkan ke Hongkong.

Tak disangka, ternyata ada yang terinfeksi zombie di dalam kapal yang ditumpangi Seok Woo. Terjadi kekacauan di kapal tersebut dan menewaskan kakaknya beserta keponakannya. Ia hanya bisa menyelamatkan kakak iparnya saja karena memang sedang tidak di dalam bunker.

Empat Tahun Pasca Tragedi Zombie Di Korea Selatan

Selanjutnya dalam film Peninsula ini diceritakan bahwa semua pengungsi Korea Selatan di tempatkan di Hongkong. Seok Woo yang berada di negeri orang secara otomatis kehilangan pekerjaannya sebagai militer.

Ia kemudian dibawa oleh orang Hongkong untuk bertemu dengan bosnya dan diberikan pekerjaan berbahaya. Di sana juga ia bertemu kembali dengan kakak iparnya untuk pekerjaan yang sama.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan