Sabtu, Juni 15, 2024

Forum Konsultasi Publik RPJPD Ciamis, Libatkan Masyarakat Sampaikan Aspirasi Perencanaan Pembangunan

Baca Juga
- Advertisement -

David juga menyampaikan, kegiatan yang berlangsung secara hybrid itu terlebih dahulu diawali dengan laporan Panitia Penyelenggara.

“Pak Sekretaris Daerah terlebih dahulu mengawali kegiatan yaitu laporan dari penyelenggara Forum Konsultasi Publik,” jelas David.

Forum Konsultasi Publik RPJPD Wujudkan Cita-cita Indonesia Emas

Sementara itu menurut David, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya yang menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa RPJPD Ciamis 2025-2045 disusun dalam kerangka mewujudkan cita-cita Indonesia Emas.

- Advertisement -

“Pak Bupati menyampaikan bahwa penyusunan RPJPD Kabupaten Ciamis 2025-2045 dalam kerangka mewujudkan cita-cita Indonesia Emas,” jelas David.

Sehingga arah kebijakan yang terkandung di dalamnya harus seiring dan sejalan dengan tujuan nasional yaitu peningkatan dan pemerataan pendapatan masyarakat.

Selain itu, peningkatan kesempatan kerja, peningkatan lapangan berusaha, meningkatkan akses dan kualitas pelayanan publik serta daya saing.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Berita Ciamis, galuh.id - Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di...

Artikel Terkait