Sabtu, 28 November 2020
Sabtu, 28 November 2020
 
 

Fourfeo Akademi Persib Galuh Utama Ciamis, Firman Utina Motivasi Peserta

Hubungi Kami

Berita Olahraga, galuh.id – Fourfeo yang digelar Akademi Persib Galuh Utama Ciamis di Lapang Zipur dan Lapang Kertaharja Kecamatan Cijeunging, Kabupaten Ciamis berlangsung sukses, Sabtu (31/10/2020).

Turnamen yang dihelat selama satu hari penuh tersebut mempertandingkan dua kelas, yakni kategori usia 12 tahun dan usia 15 tahun.

Akademi Persib Galuh Utama Ciamis, Akademi Persib Kota Bandung, Akademi Persib Kuningan dan SSB Firman Utina turut andil pada turnamen ini.

Pertandingan dibuka oleh anggota DPRD provinsi Jabar Johan Jauhari Anwari. Turut hadir pula Manager Akademi Persib Bandung, Yoyo, dan mantan pemain Persib/Timnas, Firman Utina.

Dalam sambutannya, Johan mengatakan bahwa turnamen Fourfeo yang digelar Akademi Persib Galuh Utama Ciamis ini merupakan ajang silaturahmi dan apresiasi.

“Ini merupakan moment yang tepat. Untuk menampilkan bakat dan kekompakan tim. Membangun semangat berkompetisi untuk menciptakan iklim sepak bola yang fairplay dan sportif,” kata Johan.

Sementara Direktur Akademi Persib Utama Ciamis, Edi Rosadi menuturkan, turnamen tersebut sengaja digelar dalam rangka menjalin silahturahmi.

Fourfeo Akademi Persib Galuh Utama Ciamis

Edi berharap Fourfreo ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi semua peserta. Terlebih kehadiran Firman Utina, mantan pemain Persib/Timnas memberikan motivasi tersendiri bagi anak-anak.

“Saya senang. Ternyata kehadiran Firman Utina berdampak positif terhadap perkembangan pembinaan sepak bola. Motivasi anak semakin meningkat dan anak anak memiliki pengalaman berharga di sini,” ucapnya.

Edi mengucap syukur turnamen terlaksana sesuai harapan. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim peserta, panitia, dan tamu undangan yang berkenan hadir dalam gelaran Fourfeo ini.

Berikut hasil turnamen Fourfeo Akademi Galuh Utama Ciamis 2020:

Kategori Usia 12 Tahun

1. Juara I : Akademi Persib Kuningan
2. Juara II : Akademi Persib Kota Bandung
3. Juara III : Akademi Persib Galuh Utama Ciamis dan Akademi Firman Utina Tangerang

Kategori Usia 15 Tahun

1. Juara I : Akademi Persib Kota Bandung
2. Juara II : Akademi Persib Galuh Utama Ciamis
3. Juara III : Akademi Firman Utina Tangerang dan Akademi Persib Kuningan
(GaluhID/Yanyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Cetak Rekor Menang Beruntun, AS Roma Beneran Jago di Liga Eropa?

AS Roma berhasil mengamankan satu tempat di babak 32 besar Europa League pada musim 2020/2021 ini. Hal ini mereka...

Diego Maradona Meninggal Dunia, Menimbulkan Kesedihan Mendalam Bagi Semua Orang

Diego Maradona Meninggal Dunia, Legenda sepakbola dari Argentina tersebut dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 25 November 2020 malam WIB.

Zlatan Ibrahimovic Cedera, Skuat AC Milan Terancam Timpang

Zlatan Ibrahimovic cedera saat berlaga melawan Napoli. Striker andalan AC Milan ini kabarnya mengalami cedera hamstring dan harus menepi di menit ke-79.

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Spesifikasi OPPO Reno4 Z 5G, HP dengan RAM 8GB

Spesifikasi HP OPPO Reno4 Z 5G memiliki kemampuan dan kinerja yang mumpuni sehingga cocok untuk berbagai kalangan, terutama anak muda.

HP OPPO A15 Resmi Melenggang, Harga 2 Jutaan Saja

HP Oppo A15 sontak membuat public mengejutkan, pasalnya dengan bandrol harga 2 jutaan saja sudah menyuguhkan 3 kamera utama.

Kartu Prakerja Bagikan Hadiah Puluhan Juta, Begini Cara Dapatnya

Kartu Prakerja bagikan hadiah puluhan juta bagi pemilik akun Kartu Prakerja. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat, siapa tahu keberuntungan bisa jadi milik...

Spesifikasi iPhone 12 Mini, Buat Pengguna yang Nggak Mau Ribet

Spesifikasi iPhone 12 Mini terbilang cukup mumpuni meski memiliki ukuran yang kecil jika membandingkan dengan jajaran iPhone 12 dan smartphone Android pada...

Kelebihan HP Poco M3 Serta Kekurangannya

Kelebihan HP Poco M3 memiliki nilai yang lebih daripada produk HP dari kompetitor lainnya. Saat ini HP memang suatu kebutuhan semua orang...