Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Gabungan Klub Mobil Priangan Timur Serahkan Papan Nama Makam di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Gabungan klub mobil Priangan Timur atau Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) serahkan papan nama pada Tempat Pemakaman Umum, Jum’at (12/6/2020).

Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Guha Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis kini memiliki papan nama, sehingga identitas menjadi jelas.

Papan nama tersebut diserahkan oleh perwakilan FKR-4 Priangan Timur, dan diterima secara simbolis oleh Kepala Dusun Guha dan Karang Taruna.

Papan nama yang dipasang di TPU Dusun Guha berasal dari hasil donasi anggota yang tergabung dalam FKR-4 Priangan Timur.

Menurut salah satu admin FKR-4 Priangan Timur , Irvan pemberian dan pemasangan papan nama merupakan agenda Jum’at Bersih Jum’at Berbagi.

“Insyaa Alloh ini menjadi agenda rutin kami FKR-4 Priangan Timur, dan dana berasal dari para donatur, yang kami salurkan,” jelasnya. 

Penyerahan papa nama TPU di Ciamis menurut Irvan merupakan kali ke 2 setelah sebelumnya dilakukan di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu perwakilan FKR-4 Priangan Timur Baraya Ciamis, Jidin menyampaikan untuk di Ciamis kegiatan tersebut baru pertama kali.

Klub Mobil Priangan Timur Bekerjasama Dengan Karang Taruna

Selain penyerahan serta pemasangan papan nama TPU, dilaksanakan juga kerja bakti yang dilakukan oleh Karang Taruna dan juga warga sekitar.

Karang Taruna Bina Remaja dan Karang Taruna Unit Kerja Dusun Guha Desa Handapherang berbaur dengan warga turut serta membersihkan TPU.

Sehingga TPU Dusun Guha pun nampak bersih, jauh dari kesan menyeramkan karena tidak ada ilalang serta rumput liar.

Kepala Dusun Guha Desa Handapherang Dedi, berterim kasih pada FKR-4 Priangan Timur yang telah memberikan papan nama.

Begitu juga Karang Taruna Bina Remaja melalui Karang Taruna Unit Kerja Dusun Guha Desa Handapherang turut serta mengucapkan terima kasih.

“Kami haturkan terima kasih pada FKR-4 Priangan Timur yang telah memberikan papan nama, semoga FKR-4 terus maju,” ucap Dedi.

Sementara itu Yayan, Ketua Karang Taruna Unit Kerja Dusun Guha Desa Handapherang berharap agar kerja sama dengan FKR-4 terus berlanjut.

“FKR-4 sebagai wadah berbagai klub mobil Priangan Timur bisa terus menjalin kerja sama dengan masyarakat dan lebih bermanfaat untuk umum,” pungkas Yayan. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

FKR-4 Priangan Timur Gelar The Big Reunion di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, galuh.id - FKR-4 Priangan Timur gelar acara silaturahmi akbar bertitel The Big Reunion bertempat di Saung Sambal Hejo Tasikmalaya, Sabtu...

Izin Legalitas Produk UMKM di Ciamis Harus Cepat, Mudah, dan Murah

Berita Ciamis, galuh.id – Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra meminta agar pengurusan atau izin legalitas produk UMKM bisa dikeluarkan bagi pelaku...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...