Sabtu, 18 September 2021
Sabtu, 18 September 2021
spot_img

Gabungan Klub Mobil Priangan Timur Serahkan Papan Nama Makam di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Gabungan klub mobil Priangan Timur atau Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) serahkan papan nama pada Tempat Pemakaman Umum, Jum’at (12/6/2020).

Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Guha Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis kini memiliki papan nama, sehingga identitas menjadi jelas.

Papan nama tersebut diserahkan oleh perwakilan FKR-4 Priangan Timur, dan diterima secara simbolis oleh Kepala Dusun Guha dan Karang Taruna.

Papan nama yang dipasang di TPU Dusun Guha berasal dari hasil donasi anggota yang tergabung dalam FKR-4 Priangan Timur.

Menurut salah satu admin FKR-4 Priangan Timur , Irvan pemberian dan pemasangan papan nama merupakan agenda Jum’at Bersih Jum’at Berbagi.

“Insyaa Alloh ini menjadi agenda rutin kami FKR-4 Priangan Timur, dan dana berasal dari para donatur, yang kami salurkan,” jelasnya. 

Penyerahan papa nama TPU di Ciamis menurut Irvan merupakan kali ke 2 setelah sebelumnya dilakukan di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu perwakilan FKR-4 Priangan Timur Baraya Ciamis, Jidin menyampaikan untuk di Ciamis kegiatan tersebut baru pertama kali.

Klub Mobil Priangan Timur Bekerjasama Dengan Karang Taruna

Selain penyerahan serta pemasangan papan nama TPU, dilaksanakan juga kerja bakti yang dilakukan oleh Karang Taruna dan juga warga sekitar.

Karang Taruna Bina Remaja dan Karang Taruna Unit Kerja Dusun Guha Desa Handapherang berbaur dengan warga turut serta membersihkan TPU.

Sehingga TPU Dusun Guha pun nampak bersih, jauh dari kesan menyeramkan karena tidak ada ilalang serta rumput liar.

Kepala Dusun Guha Desa Handapherang Dedi, berterim kasih pada FKR-4 Priangan Timur yang telah memberikan papan nama.

Begitu juga Karang Taruna Bina Remaja melalui Karang Taruna Unit Kerja Dusun Guha Desa Handapherang turut serta mengucapkan terima kasih.

“Kami haturkan terima kasih pada FKR-4 Priangan Timur yang telah memberikan papan nama, semoga FKR-4 terus maju,” ucap Dedi.

Sementara itu Yayan, Ketua Karang Taruna Unit Kerja Dusun Guha Desa Handapherang berharap agar kerja sama dengan FKR-4 terus berlanjut.

“FKR-4 sebagai wadah berbagai klub mobil Priangan Timur bisa terus menjalin kerja sama dengan masyarakat dan lebih bermanfaat untuk umum,” pungkas Yayan. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan