oleh

Gadis Cantik Asal Ciamis Tertipu Oknum Sales Obat

Hubungi
 
 

Ciamis, Galuh.ID – Aksi penipuan yang dilakukan oleh sales obat dengan mengiming-imingi hadiah kipas angin dan dispenser menghebohkan warga Ciamis. Gina Soliha, gadis cantik berusia 21 tahun ini menjadi korban penipuan tersebut.

Awalnya Gina yang tinggal di Dusun Cibodas RT 01 RW 02 Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis ini menerima kedatangan sales yang menawarkan pemasangan banner iklan di depan warung miliknya, Gina kemudian dijanjikan akan mendapatkan kompensasi perbulan Rp. 150 ribu.

Loading...

Gina awalnya percaya dengan sales tersebut karena penampilannya yang rapi, tetapi ada hal yang janggal dari penawaran tersebut, Gina harus membeli produk yang dibawa sales tersebut terlebih dahulu.

“Harga 1 dus obatnya Rp. 300 ribu, apabila membeli produk tersebut selain mendapatkan iklan, saya dijanjikan akan mendapatkan hadiah dispenser atau kipas angin,” terang Gina.

Gina yang mulai curiga dengan tingkah laku sales tersebut awalnya menolak, tetapi rupanya rayuan sales membuat Gina terpaksa membeli barang yang dibawa oleh sales, Gina pun memberikan uang Rp. 100 ribu. Setelah menyerahkan uang tersebut, Gina diminta untuk membawa KTP sebagai bukti bahwa Gina telah membeli obat dari sales yang bersangkutan. Saat Gina mengambil KTP itulah, Sales tersebut lari menghampiri temannya dan langsung tancap gas.

 

Gina tidak akan melaporkan penipuan yang dialaminya itu ke pihak yang berwajib, hanya saja Gina menghimbau kepada masyakat agar berhati-hati apabila kedatangan sales yang menawarkan produk dan mengiming-imingi hadiah.

(Arul)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA