Rabu, 27 Januari 2021
Rabu, 27 Januari 2021
 
 

Gara-gara Tumpahan Solar, Mobil Box Terguling di Jalan Raya Pamarican Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Mobil box terguling di jalan raya Pamarican – Banjarsari. Tepatnya terjadi di Dusun Sukamaju RT 19 RW 05 Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Senin (23/11/2020).

Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban ataupun luka. Hanya menderita kerugian materil saja.

Anggota Lantas Polsek Banjarsari Ciamis, Aiptu Suryana, yang datang ke TKP menyebutkan kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil box Mitsubishi terguling itu terjadi pada pagi hari.

“Kecelakaan tunggal ini terjadi pagi hari sekira pukul 09.30 WIB, tidak ada korban jiwa atau luka, hanya kerugian materi saja,” kata Suryana kepada Galuh Id.

Ia pun menerangkan kronologis tergulingnya mobil box bernomor polisi Z 8864 YC yang dikendarai oleh Fajar Solehudin (21) bersama kernetnya Dandi (23) di jalan raya Pamarican – Banjarsari.

Awal mula kejadian, kata dia, sopir dan kernetnya mengendarai mobil dari arah Banjar – Banjarsari. Sesampainya di TKP tiba – tiba mobil oleng. Lalu terguling dan terbalik ke sebelah kiri.

”Sampai di TKP mobil tiba-tiba oleng. Akhirnya terguling dan terbalik ke sebelah kiri,” jelas Suryana.

Mobil Box Terguling di Pamarican Ciamis Hendak Antar Barang

Berdasarkan penuturan saksi, mobil oleng karena menghindari lubang yang ada di jalan. Selain itu, roda kendaraan pun menjadi licin lantaran di jalan ada tumpahan solar.

“Dari penuturan saksi. Mobil oleng karena menghindari lobang yang ada di jalan. Roda kendaraan menjadi licin karena di jalan ada tumpahan solar,” tutur Suryana.

Sebagai informasi, sopir box dan kernetnya merupakan warga Kota Banjar. Pengendara mobil, Fajar, warga lingkungan Cikabuyutan Timur RT 02 RW 13 Pataruman Kota Banjar.

Kernetnya Dandi, adalah warga Dusun Timbangan RT 15 RW 05 Batulawang Pataruman Kota Banjar. Satlantas Polsek Banjarsari Ciamis lalu mengamankan surat – surat kendaraan dan SIM.

Menurut pengakuan sopir mobil box Fajar Solehudin, ia mengendarai mobil dari Banjar dengan tujuan hendak mengantarkan barang dari perusahaan Wings ke Padaherang Pangandaran.

“Saya ke Padaherang. Hendak antar barang dari perusahaan Wings. Tapi karena terjadi musibah seperti ini, terpaksa menghentikan perjalanan dulu menunggu perintah atasan,” ujar dia. (GaluhID/Uus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Usai Cerai, Pemuda di Tambaksari Ciamis Nekat Gantung Diri

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang pemuda di Tambaksari Kabupaten Ciamis nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri pada sebuah pohon. Dugaan, pemuda tersebut gantung...

Vespa Kuning Tabrak Mobil Livina di Ciamis, Pemotor Luka Parah

Berita Ciamis, galuh.id - Sepeda motor vespa kuning menabrak sebuah mobil Livina Nopol D 1714 ZR di depan Mako Polres Ciamis, Senin (18/1/2021). Pengendara vespa...

5 Pelaku Curanmor di Ciamis Diringkus Polisi, 1 Orang DPO

Berita Ciamis, galuh.id - Satreskrim Polres Ciamis menangkap 5 orang pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor) yang kerap beraksi di wilayah Ciamis - Pangandaran. Para pelaku...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya