oleh

Gebyar Olahraga MTs Negeri 8 Ciamis Ke-7, Gelar Pertandingan Futsal dan Voli

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Gebyar Olahraga MTs Negeri 8 Ciamis adalah program rutin yang biasa dilaksanakan setiap tahun.

Pelaksanaan gebyar olahraga dimaksudkan sebagai sarana publikasi sekolah untuk memperkenalkan kepada masyarakat sekitar dan para calon siswa SD/MI yang akan melanjutkan sekolah ke tingkat SMP/MTs/Sederajat.

Loading...

Sebanyak 22 Tim Peserta Futsal (Putra) dan 15 peserta voli (Putri) turut andil dalam kegiatan tersebut.

Ketua panitia, Ahmad Yasin, S.H.I, M.Pd.I mengatakan kegiatan olahraga Gebyar MTs N 8 Ciamis ini bertujuan untuk mengenalkan sekolah ke publik, khususnya bagi calon siswa dari SD/MI.

“Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari, dari hari Selasa-Kamis, 11-13 Februari 2020. Dua jenis kegiatan yang dipertandingkan yaitu Futsal Putra dan Volli Putri,” jelas Ahmad, Jum’at (14/2/2020).

Ahmad menilai, kedua olahraga tersebut merupakan cabang olahraga yang biasa dipertandingkan pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA).

Kemudian kegiatan tersebut juga menjadi ajang pencarian bakat yang nantinya akan disalurkan dan diwadahi di kelas olahraga MTs N 8 Ciamis.

Sementara Ramdan Azis salah satu pembina kelas olahraga mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, selesai juga acara Gebyar MTs N 8 Ciamis ke-7 tahun 2020. Selamat bagi pemenang futsal dan voli putri. Terima kasih kepada kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, kepala TU dan stafnya, serta guru-guru yang telah mendukung acara ini. Tak lupa Pengurus OSIS dan kelas Bina Olahraga, kalian luar biasa, Tsapancis Oke, Madrasah Hebat Bermartabat,” pungkas Ramdan.

Berikut adalah hasil kejuaraan Gebyar Olahraga MTs Negeri 8 Ciamis:

Cabang Futsal
Juara 1 : SDN 1 Cintaratu
Juara 2 : SDN 3 Kertajaya
Juara 3 Bersama :SDN 3 Cintajaya dan SDN 2 Sukanagara.
Penain terbaik : Rido M. Azmi (SDN Cintaratu

Cabang Voli Putri
Juara 1: SDN 2 Kertajaya
Juara 2: SDN 1 Sukanagara.
Juara 3: MI Cikawung dan SDN 2 Sukanagara.
Pemain tebaik: Nissa dari SDN 1 Sukanagara. (Galuh ID/Yanyan)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA