oleh

Gercep, Manajemen Persik Kediri Kontrak 5 Pemain Dalam Sehari

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Manajemen Persik Kediri gerak cepat dalam mengontrak pemain yang akan dipersiapkan untuk liga 1 tahun 2020.

Hal ini dibuktikan langsung dengan mengontrak 5 pemain sekaligus, hanya dalam waktu sehari, Senin (30/12/2019) kemarin. Pemain yang dikontrak berawal dari pemain muda yaitu Bayu Otto dan Septian Satria Bagaskara. Keduanya menandatangani kontrak pada Senin pagi.

Loading...

Selanjutnya, Senin sore, giliran kapten Faris Aditama teken kontrak. Sementara Eka Prasetya dan Adi Eko Jayanto menandatangani kontrak Senin malam.

Tampaknya gerak cepat dalam mengontrak pemain ini akibat kekhawatiran jika eks pelatih Persik Kediri, Budihardjo Thalib, bakal memboyong para pemain ini ke tim barunya Sriwijaya FC.

Sebelumnya, dua pemain inti Persik Kediri pindah ke Persita Tangerang yaitu Taufik Febriyanto dan M. Edo Firmansyah.

Apalagi, tersiar kabar kiper persik Kediri yaitu Fajar Setya memilih ikut ke Sriwijaya FC. Kabar ini diikuti kabar lainnya yang menyebutkan striker Sandrian dan gelandang Dedi Irwandi juga akan berpindah ke Sriwijaya FC.

Banyak rumor beredar terkait hengkangnya para pemain Persik, seperti Risna Prahalabenta dan Dodi Alexvan Djin. Keduanya diduga akan merapat ke Madura United.

Dikutif dari laman Bola, Hendri Zainuddin, manajer Sriwijaya FC, pernah menyatakan akan memenuhi nilai kontrak pemain Persik yang siap bergabung dengan Sriwijaya FC.

Hasanudin beralasan pihaknya juga ingin membangun tim yang bagus seperti halnya Persik Kediri yang bisa menjadi juara Liga 3 sekaligus promosi ke Liga 2.

Pemain Persik yang meminta nilai kontrak sesuai keinginannya, dianggap wajar, lantaran pemain-pemain ini yang membawa Persik Kediri juara liga 2.

“Mudah-mudahan di liga 2 musim depan Sriwijaya FC bisa menjadi juara dan lolos ke liga 1,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA