Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Gercep, Manajemen Persik Kediri Kontrak 5 Pemain Dalam Sehari

Info Liga 1, galuh.id – Manajemen Persik Kediri gerak cepat dalam mengontrak pemain yang akan dipersiapkan untuk liga 1 tahun 2020.

Hal ini dibuktikan langsung dengan mengontrak 5 pemain sekaligus, hanya dalam waktu sehari, Senin (30/12/2019) kemarin. Pemain yang dikontrak berawal dari pemain muda yaitu Bayu Otto dan Septian Satria Bagaskara. Keduanya menandatangani kontrak pada Senin pagi.

Selanjutnya, Senin sore, giliran kapten Faris Aditama teken kontrak. Sementara Eka Prasetya dan Adi Eko Jayanto menandatangani kontrak Senin malam.

Tampaknya gerak cepat dalam mengontrak pemain ini akibat kekhawatiran jika eks pelatih Persik Kediri, Budihardjo Thalib, bakal memboyong para pemain ini ke tim barunya Sriwijaya FC.

Sebelumnya, dua pemain inti Persik Kediri pindah ke Persita Tangerang yaitu Taufik Febriyanto dan M. Edo Firmansyah.

Apalagi, tersiar kabar kiper persik Kediri yaitu Fajar Setya memilih ikut ke Sriwijaya FC. Kabar ini diikuti kabar lainnya yang menyebutkan striker Sandrian dan gelandang Dedi Irwandi juga akan berpindah ke Sriwijaya FC.

Banyak rumor beredar terkait hengkangnya para pemain Persik, seperti Risna Prahalabenta dan Dodi Alexvan Djin. Keduanya diduga akan merapat ke Madura United.

Dikutif dari laman Bola, Hendri Zainuddin, manajer Sriwijaya FC, pernah menyatakan akan memenuhi nilai kontrak pemain Persik yang siap bergabung dengan Sriwijaya FC.

Hasanudin beralasan pihaknya juga ingin membangun tim yang bagus seperti halnya Persik Kediri yang bisa menjadi juara Liga 3 sekaligus promosi ke Liga 2.

Pemain Persik yang meminta nilai kontrak sesuai keinginannya, dianggap wajar, lantaran pemain-pemain ini yang membawa Persik Kediri juara liga 2.

“Mudah-mudahan di liga 2 musim depan Sriwijaya FC bisa menjadi juara dan lolos ke liga 1,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.