Rabu, Februari 28, 2024

Gol Debut Stefano Beltrame di Persib Ternoda, Ini Penyebabnya

Baca Juga
- Advertisement -

Galuh.id– Gol debut Stefano Beltrame bersama Persib Bandung ternoda karena pertandingan tidak berakhir dengan manis.

Skuad Maung Bandung justru harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Persis Solo pada Minggu (4/2/3034) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski sang gelandang berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke-15 saat menghadapi Persis Solo pada pertandingan Liga 1 2023-2024, namun kegembiraan Beltrame terhalang oleh hasil akhir pertandingan.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya di Persib, tetapi tidak sepenuhnya bahagia karena hasil. Kami seharusnya tidak bermain imbang seperti ini, kami harus meraih kemenangan,” ungkap Beltrame dikutip pada Rabu (7/2/2024) dari Okezone.

Stefano Beltrame Nyaman di Persib, Ingin Memberikan yang Lebih Baik

Meski baru bergabung dengan Persib Bandung pada awal putaran kedua Liga 1 2023-2024, gelandang asal Italia ini mengaku sudah merasa sangat nyaman bermain bersama tim. 

Bahkan Stefano Beltrame menjelaskan dirinya sangat menikmati pertandingan dan ingin memberikan lebih banyak lagi untuk Persib.

“Saya semakin nyaman setiap harinya, terima kasih kepada rekan satu tim dan staf, mereka telah banyak membantu saya. Saya benar-benar menikmati permainan ini dan ingin memberikan lebih banyak lagi untuk Persib,” tambah Beltrame.

Baca juga: Meski Cetak Rekor, Shin Tae-yong Tak Dilirik Timnas Korea Selatan?

Stefano Beltrame berharap agar performa skuad Maung Bandung bisa lebih baik di laga-laga mendatang.

Kekecewaan juga tak lepas dari hasil imbang saat menjamu Persis Solo, dan sekaligus membuat timnya terus menelan tren negatif tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di kandang. 

Stefano Beltrame meyakini jika Persib fokus bermain selama 90 menit, maka kemenangan bukan hal yang mustahil.

“Kami hanya perlu mempertahankan fokus selama 90 menit penuh, tanpa memberikan kesempatan kepada lawan. Saya yakin Persib akan mampu meraih kemenangan di kandang,” ucap Beltrame.

Stefano Beltrame juga menegaskan tim akan memanfaatkan waktu jeda saat Liga 1 2023-2024 berhenti karena pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

“Meskipun ada jeda panjang, kami akan menggunakan waktu ini untuk bekerja lebih keras dan memperbaiki kesalahan kami. Fokus akan tetap terjaga,” pungkas Beltrame. (GaluhID/Dianti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Identitas Mayat Ditemukan di Kota Banjar Terungkap, Kakak Syok Adiknya Meninggal Tragis

Berita Banjar, galuh.id - Identitas mayat ditemukan di tebing jurang Batu Gajah Desa Neglasari Kota Banjar Jawa Barat akhirnya...

Artikel Terkait