Minggu, Juni 16, 2024

Hadiri Festival Penyanyi HAPMI Ciamis, Wabup Yana Sebut Industri Musik Turut Berkontribusi Dongkrak Ekonomi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Hadiri Festival Penyanyi HAPMI Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat, Wabup Yana menyebut industry music turut berkontribusi mendongkrak ekonomi.

Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D. Putra menghadiri Festival Penyanyi Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HIPMI) di Gedung Nadlwatul Ummah Darussalam, Sabtu (13/5/2023).

Yana menyampaikan hal tersebut dalam sambutan pada kegaitan yang bertujuan meramaikan industri musik di Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

“Industri musik jika dapat dikelola dengan baik dapat turut berkontribusi dalam mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi, termasuk di Ciamis,” jelas Yana.

Pasalnya menurut Yana, musik dan industrinya saat ini adalah suatu hal yang prospektif apabila melihatnya dari sisi ekonomi.

Sehingga menurut pria yang juga pintar menyanyi itu, dengan pengelolaan yang baik, industry music dapat turut meningkatkan perekonomian masyarakat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait