Selasa, 19 Oktober 2021 | 6:06
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Hambat Arus Lalin, Proyek Jembatan di Tasikmalaya Disidak Polisi

    Berita Tasikmalaya, galuh.id – Polisi menyidak proyek penggantian jembatan Ciramaja di Jalan Raya Provinsi Mangunreja-Salawu Tasikmalaya, Jumat (8/10/2021) siang.

    Pasalnya, sudah bulan proyek penggantian jembatan tidak kunjung selesai. Akibat lamanya pengerjaaan, arus lalu lintas (lalin) di jalur alternatif selatan Jabar ini menjadi terhambat.

    Kendaraan dari arah Kabupaten Tasikmalaya menuju Kabupaten Garut dan sebaliknya harus sistem buka tutup. Setengah jembatan masih bisa dilalui kendaraan.

    Kepolisian pun meninjau lokasi dan menyampaikan kepada pihak ketiga atau penanggung jawab pengerjaan gorong-gorong jembatan Ciramaja ini.

    “Kita dorong supaya cepat rampung,” ujar Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Ryan Faisal.

    banyaknya kendaraan yang melintas membuat jalur yang tersisa di atas jembatan rawan amblas. Apalagi jika musim hujan tiba.

    Bahkan aspal sudah terkelupas dan jalan sedikit amblas. Kalau kondisi seperti ini dibiarkan terus, khawatir lajur jembatan amblas seluruhnya.

    Kendaraan kecil bisa masuk jalur alternatif. Tapi kendaraan bus truk besar tidak akan bisa melintas. “Makanya kami dorong segera rampungkan pengerjaannya,” ucap Ryan.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan