Senin, 17 Januari 2022
Senin, 17 Januari 2022
More

    Hanya Dua Pemain Persib Bandung yang Tampil Apik di Laga Kontra Arema FC

    Info Liga 1, galuh.id – Hanya ada dua pemain Persib Bandung yang tampil apik di laga kontra Arema FC. Pertandingan panas ini berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11/2021).

    Arema FC berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0. Dendi Santoso jadi satu-satunya pemain yang mampu cetak gol dalam pertandingan tersebut.

    Persib Bandung harus merasakan kekalahan keduanya di seri ketiga BRI Liga 1 musim 2021. Sebelumnya, tim asuhan Rene Albert ini kalah 1-0 atas Persija Jakarta.

    Dalam laga kontra Arema FC, Marc Klok yang berposisi sebagai gelandang tengah jadi pemain yang paling berbahaya. Ia kerap kali melakukan percobaan untuk mencetak gol.

    Pemain naturalisasi ini sudah banyak melakukan percobaan untuk menjebol gawang dari Adilson Maringa. Baik itu dari bola mati atau saat gameplay, ia memberikan tendangan-tendangan mautnya.

    Marc Klok juga tak lupa tugas utamanya yaitu menjaga lini tengah dan memberikan assist kepada striker ataupun sisi sayap. Namun, usahanya itu gagal menghasilkan sebuah gol bagi Persib Bandung.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan