Rabu, Februari 21, 2024

Harapan Agun Gunandjar Saat Hadiri Penutupan MTQ ke-45 di Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Agun Gunandjar Sudarsa anggota DPR RI menghadiri penutupan MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Ciamis Jawa Barat di masjid besar Al-Qausain Banjarsari, Kamis (14/12/2023).

Kang Agun sapaan akrab politisi partai Golkar ini berharap, penyelenggaraan MTQ ini bisa mendorong dan memotivasi seluruh warga Ciamis untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya.

Termasuk bersiar dan berkontribusi terhadap ramainya masjid-masjid yang tidak hanya pembangunannya semata.

“Mudah-mudahan MTQ ini menjadikan Ciamis sebuah Kabupaten yang sungguh-sungguh menjalankan konstitusi yang terkait dengan pasal 29, yaitu negara berdasar atas Ketuhanan yang Maha Esa,” ucapnya.

Pihaknya pun mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada Pemkab Ciamis atas terselenggaranya kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang berjalan dengan sukses.

“Kepada kafilah-kafilah yang mendapatkan prestasi, semoga bisa mengikuti ke tingkat Jawa Barat dan tingkat nasional serta mendapatkan juara,” ungkapnya.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Tingkatkan Pelayanan, Tarif Tiket Masuk Objek Wisata di Ciamis Akan Naik

Berita Ciamis, galuh.id – Tingkatkan pelayanan, tarif tiket masuk beberapa Objek Wisata di Ciamis Jawa Barat mengalami penyesuaian kenaikan. Kepala...

Artikel Terkait