Sabtu, 5 Desember 2020
Sabtu, 5 Desember 2020
 
 

Harga Mobil Bekas Avanza, Pilihan Kendaraan Murah dan Nyaman untuk Keluarga

Hubungi Kami

Harga mobil bekas Avanza dicari-cari masyarakat Indonesia yang akan membeli kendaraan. Avanza masih menjadi primadona di dunia otomotif Indonesia. Hal ini karena Avanza memiliki harga murah dan masih trendy.

Avanza memiliki berbagai tipe yang dikeluarkan pada tahun yang berbeda-beda. Avanza banyak dijual di pasaran baik online maupun offline. Avanza sendiri masih menjadi pilihan utama bagi sebagian masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan roda empat.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Berbagai Merk, Banyak Pilihan Sesuai Harga

Avanza menjadi pilihan karena memiliki berbagai kelebihan yang sangat baik dan terbilang cukup komplit.

Harga Mobil Bekas Avanza

  • Avanza Type E1.3MT tahun 2011 harganya Rp 90 juta.
  • Avanza Type E1.3AT tahun 2017 harga Rp 119 juta.
  • Avanza Veloz 1.5 AT tahun 2012 harga Rp 85 juta.
  • Avanza E M/T tahun 2004 harga Rp 50 juta.
  • Avanza versi G M/T tahun 2004 harga Rp 60 juta.
  • Avanza G A/T tahun 2014 harga Rp 138 juta.
  • Avanza All New Veloz 1.3 M/T tahun 2018 harga Rp 170 juta.
  • Avanza Veloz 1.5 A/T Facelift tahun 2018 harga Rp 180 juta.
  • Avanza E VVT-I A/T tahun 2010 harga Rp 85 Juta.
  • Avanza G VVT-I M/T tahun 2010 harga Rp 95 juta.

Kelebihan Mobil Bekas Avanza

Setelah membahas harga mobil bekas Avanza ada baiknya Anda mengetahui kelebihannya sebelum memutuskan membeli. Berikut adalah kelebihan mobil avanza:

Memiliki Kabin dan Bagasi yang Luas

Dengan kabin yang luas akan bisa menyimpan banyak barang tentunya terutama yang senang piknik dan travelling. Anda bisa menyimpan berbagai kebutuhan piknik keluarga dalam mobil Avanza ini.

Mobil bekas Avanza memiliki kursi belakang yang bisa dilipat. Sehingga bagasi makin luas. Maka semakin banyak yang dibawa oleh Anda jika berpergian atau travelling.

Tombol AC dan Starter yang Modern

Harga mobil bekas Avanza di bawah 100 jutaan. Meski termasuk mobil yang sudah lama, Avanza tetap menjadi pilihan karena tombol AC dan starternya sudah modern. Tentunya akan memudahkan kita untuk menyalakan mobil ini oleh siapapun.

Khusus untuk Avanza tahun 2019 sudah dilengkapi dengan tombol starter Engine sehingga anak-anak pun bisa menyalakan mobil ini. Untuk AC pun beberapa mobil Avanza sudah menggunakan smart Air Conditioner sehingga membuat semakin nyaman di dalam mobil.

AC Belakang Menggunakan Fitur RSE

RSE atau Rear Seat Entertainment adalah tv kecil yang berada tepat dibawah blower AC mobil. Dengan adanya RSE ini perjalanan panjang pun tidak akan membuat bosan para penumpang yang berada di belakang.

Harga yang Stabil

Harga mobil bekas Avanza memang tak begitu jauh dengan yang baru maka dari itu banyak orang memilih mobil ini. Sparepart dan servicenya pun terbilang cukup murah dibandingkan dengan mobil lainnya.

Desain

Desain yang ramping membuat pengemudinya bisa menyalip kendaraan dengan aman dan tak menghalangi jalanan. Dengan mobil ini pula Anda bisa masuk ke gang atau jalanan yang kecil sekalipun.

Harga mobil bekas Avanza yang kurang dari 100 jutaan pun memberikan mobil ramping namun bobot berisi. Bagasi dan kabin yang besar namun memiliki body yang ramping tentunya akan menambah minat Anda untuk menggunakannya.

Mobil bekas Avanza yang relatif terjangkau menjadikan kendaraan roda empat ini pilihan terbaik bagi Anda. Bagi yang ingin menjual Avanza bisa dilihat patokan harganya agar cepat lari.

Bagi Anda yang ingin membelinya harga ini bisa menjadi patokan Anda agar membelinya tidak terlalu kemahalan.

Harga mobil bekas Avanza ini akan memberikan manfaat bagi para penjual dan calon pembeli mobil. Jangan khawatir menggunakan mobil ini meskipun dikatakan mobil sejuta umat, tapi performanya masih sangat layak untuk mengaspal di jalanan. (GaluhID/Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Rayakan Anniversary, Club Mobil Wuling Pringan Timur Gelar Sharing Otomotif

Berita Ciamis, galuh.id - Dalam rangka memperingati Anniversary 1 tahun club mobil Wuling Pringan Timur adakan sharing otomotif bersama pengguna Wuling se-Priangan timur. Ketua pelaksana...

Skutik Roda 3 Kymco Hadir dengan Fitur Serba Canggih

Skutik roda 3 Kymco hadir dengan tampilan yang unik dan berbeda dari produk- produk sebelumnya. Skutik roda 3 ini pun semakin menarik minat pasar...

Korwil IMI Ciamis Siap Menambah Prestasi di Balap Motor

Berita Ciamis, galuh.id - Korwil IMI Ciamis siap menambah prestasi khususnya pada cabang olah raga balap motor pada berbagai kejuaraan. Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor...

Temukan Kami

48,332FansSuka
215PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Serdy Ephy Fano: Striker Timnas Indonesia U-19 Kembali Bikin Malu

Serdy Ephy Fano ternyata belum bisa benar-benar berubah. Sebelumnya, Serdy dicoret sebelum berangkat TC bersama Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia karena Indisipliner. Kini ia...

Cristiano Ronaldo Raih Golden Foot 2020, Bagaiamana dengan Messi?

Cristiano Ronaldo raih Golden Foot 2020 yang menandakan pemain asal Portugal tersebut semakin menajamkan persaingannya dengan Lionel Messi. Pemain bintang yang kini berseragam Juventus tersebut...

Kelebihan HP Oppo Reno5 Lengkap dengan Fiturnya, Simak Harganya!

Kelebihan HP Oppo Reno5 berada pada kategori kelas mid-range yang tentu saja Anda layak untuk membelinya. Bahkan seri ini memiliki harga penjualan sekitar Rp 5 jutaan...

Sinopsis Bus 657 (The Heist), Perjuangan Ayah Merampok Demi Anak

Sinopsis Bus 657 atau The Heist yang tayang malam ini pada acara Bioskop Trans TV, 4 Desember 2020 pukul 21.30 WIB. Film ini termasuk dalam...

Noken Papua, Simbol Warisan Dunia yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Noken Papua muncul sebagai ikon pada Google Doodle hari ini, Jumat 4 Desember 2020. Tentunya hal ini menjadi suatu kebanggan bagi masyarakat Indonesia. Noken sendiri...