Minggu, 16 Mei 2021
Minggu, 16 Mei 2021
BJB

Harga Mobil Bekas Avanza, Pilihan Kendaraan Murah dan Nyaman untuk Keluarga

spot_img

Harga mobil bekas Avanza dicari-cari masyarakat Indonesia yang akan membeli kendaraan. Avanza masih menjadi primadona di dunia otomotif Indonesia. Hal ini karena Avanza memiliki harga murah dan masih trendy.

Avanza memiliki berbagai tipe yang dikeluarkan pada tahun yang berbeda-beda. Avanza banyak dijual di pasaran baik online maupun offline. Avanza sendiri masih menjadi pilihan utama bagi sebagian masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan roda empat.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Berbagai Merk, Banyak Pilihan Sesuai Harga

Avanza menjadi pilihan karena memiliki berbagai kelebihan yang sangat baik dan terbilang cukup komplit.

Harga Mobil Bekas Avanza

  • Avanza Type E1.3MT tahun 2011 harganya Rp 90 juta.
  • Avanza Type E1.3AT tahun 2017 harga Rp 119 juta.
  • Avanza Veloz 1.5 AT tahun 2012 harga Rp 85 juta.
  • Avanza E M/T tahun 2004 harga Rp 50 juta.
  • Avanza versi G M/T tahun 2004 harga Rp 60 juta.
  • Avanza G A/T tahun 2014 harga Rp 138 juta.
  • Avanza All New Veloz 1.3 M/T tahun 2018 harga Rp 170 juta.
  • Avanza Veloz 1.5 A/T Facelift tahun 2018 harga Rp 180 juta.
  • Avanza E VVT-I A/T tahun 2010 harga Rp 85 Juta.
  • Avanza G VVT-I M/T tahun 2010 harga Rp 95 juta.

Kelebihan Mobil Bekas Avanza

Setelah membahas harga mobil bekas Avanza ada baiknya Anda mengetahui kelebihannya sebelum memutuskan membeli. Berikut adalah kelebihan mobil avanza:

Memiliki Kabin dan Bagasi yang Luas

Dengan kabin yang luas akan bisa menyimpan banyak barang tentunya terutama yang senang piknik dan travelling. Anda bisa menyimpan berbagai kebutuhan piknik keluarga dalam mobil Avanza ini.

Mobil bekas Avanza memiliki kursi belakang yang bisa dilipat. Sehingga bagasi makin luas. Maka semakin banyak yang dibawa oleh Anda jika berpergian atau travelling.

Tombol AC dan Starter yang Modern

Harga mobil bekas Avanza di bawah 100 jutaan. Meski termasuk mobil yang sudah lama, Avanza tetap menjadi pilihan karena tombol AC dan starternya sudah modern. Tentunya akan memudahkan kita untuk menyalakan mobil ini oleh siapapun.

Khusus untuk Avanza tahun 2019 sudah dilengkapi dengan tombol starter Engine sehingga anak-anak pun bisa menyalakan mobil ini. Untuk AC pun beberapa mobil Avanza sudah menggunakan smart Air Conditioner sehingga membuat semakin nyaman di dalam mobil.

AC Belakang Menggunakan Fitur RSE

RSE atau Rear Seat Entertainment adalah tv kecil yang berada tepat dibawah blower AC mobil. Dengan adanya RSE ini perjalanan panjang pun tidak akan membuat bosan para penumpang yang berada di belakang.

Harga yang Stabil

Harga mobil bekas Avanza memang tak begitu jauh dengan yang baru maka dari itu banyak orang memilih mobil ini. Sparepart dan servicenya pun terbilang cukup murah dibandingkan dengan mobil lainnya.

Desain

Desain yang ramping membuat pengemudinya bisa menyalip kendaraan dengan aman dan tak menghalangi jalanan. Dengan mobil ini pula Anda bisa masuk ke gang atau jalanan yang kecil sekalipun.

Harga mobil bekas Avanza yang kurang dari 100 jutaan pun memberikan mobil ramping namun bobot berisi. Bagasi dan kabin yang besar namun memiliki body yang ramping tentunya akan menambah minat Anda untuk menggunakannya.

Mobil bekas Avanza yang relatif terjangkau menjadikan kendaraan roda empat ini pilihan terbaik bagi Anda. Bagi yang ingin menjual Avanza bisa dilihat patokan harganya agar cepat lari.

Bagi Anda yang ingin membelinya harga ini bisa menjadi patokan Anda agar membelinya tidak terlalu kemahalan.

Harga mobil bekas Avanza ini akan memberikan manfaat bagi para penjual dan calon pembeli mobil. Jangan khawatir menggunakan mobil ini meskipun dikatakan mobil sejuta umat, tapi performanya masih sangat layak untuk mengaspal di jalanan. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,614FansSuka
245PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya