Minggu, Mei 26, 2024

Hari Buruh Internasional, Toserba Padjajaran Kota Banjar Gelar Pengobatan Gratis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Menjelang peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Toserba Padjajaran Kota Banjar Jawa Barat menggelar pengobatan gratis, Selasa (30/4/2024).

Menurut Operasional Manager Toserba Padjajaran Kota Banjar, Teguh Hartanto, kegiatan pengobatan gratis ini dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024.

“Ini pengobatan gratis untuk umum dan buruh. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei besok,” katanya.

- Advertisement -

Pengobatan gratis tersebut buka untuk umum dan mengutamakan bagi kaum buruh di Kota Banjar.

Teguh juga menyebut, gelaran pengobatan gratis ini dengan kolaborasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Patroman Medical Center (PMC).

Pihaknya juga menggelar acara ini berkolaborasi dengan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KPSI) Kota Banjar dan yang lainnya.

Teguh mengatakan, kegiatan pengobatan gratis berjalan dengan lancar, pesertanya para buruh atau pekerja khususnya yang ada di Toserba Padjajaran antusias mengikuti acara tersebut.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan para pekerja sangat antusias mengikuti. Jadi kegiatan ini membantu ya, dalam hal memastikan bahwa pekerja itu dalam kondisi yang memang sehat,” katanya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait