Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Hasil Drawing Liga Champions 2020/2021, Tsubasa vs Hyuga Dipertemukan

Hasil Drawing Liga Champions telah selesai dilangsungkan. Bagi pecinta sepak bola di belahan Bumi manapun pasti menantikan gelaran Liga Champions Eropa. Ajang di mana klub-klub elite Eropa dipertemukan dalam satu kompetisi.

Sebuah ajang yang bahkan untuk sebagian pemerhati sepak bola bisa dikatakana lebih bergengsi dari pada FIFA World Cup sekalipun. Agak berlebihan memang tapi bagi klub maupun pemain trofi Liga Champions sangatlah prestisius.

Kamis (1/10) bertempat di Geneva drawing Liga Champions 2020/2021 di selenggarakan. Acara pembagian grup untuk klub-klub kontestan tersebut juga selalu disertai dengan pemberian penghargaan bagi para pemain yang di nilai bermain apik pada Liga Champions sebelumnya.

Bayern Munchen sebagai juara musim lalu memborong 5 dari 6 penghargaan. Salah satunya adalah Robert lewandowski yang menyabet 2 penghargaan sekaligus. Yaitu kategori penyerang dan pemain terbaik UEFA 2020.

Meski begitu, bukan itu yang menjadi perhatian publik dari drawing Liga Champions 2021/2021. Melainkan hasil dari drawing itu sendiri yang mempertemukan klub-klub besar Eropa dalam satu Grup.

Hasil Drawing Liga Champions Tsubasa dan Hyuga Dipertemukan

Dalam hasil drawing Liga Champions kali ini yang paling mencuri perhatian ialah bertemunya kembali si Alien Lionel Messi dan Si Robot Cristiano Ronaldo.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan