Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Hasil Drawing Liga Champions 2020/2021, Tsubasa vs Hyuga Dipertemukan

spot_img

Hal ini karena klub yang mereka bela masing-masing berada dalam satu grup di fase penyisihan Liga Champions 2020/2021.

Barcelona dan Juventus harus saling sikut di grup G bersama Dynamo Kyiv wakil dari ukraina dan juga Ferenvaros dari Hungaria.

Dari sisi lain para fans menyebut ini adalah duel yang menyerupai cerita dalam manga yang popular di era 90-an, yakni film Captain Tsubasa karangan Yoichi Takahashi.

Banyak penggemar menyebut bahwa Lionel Messi adalah representasi dari Tsubasa Ozora di dunia nyata. Selain sama-sama membela klub asal kota catalonia di usia senior, mereka berdua juga dinilai punya gaya bermain yang cukup mirip.

Messi dan Tsubasa memiliki keunggulan olah bola yang bertumpu pada kecepatan, akselerasi, dan akurasi yang mumpuni. Bakat yang memang mereka miliki dari lahir dalam artian bila mereka berdua tidak berlatih pun baik Messi atau Tsubasa akan tetap hebat dalam bermain sepak bola.

Berbeda dengan Cristiano Ronaldo. Namanya justru banyak disanding-sandingkan dengan rival Tsubasa yaitu Kojiro Hyuga. Dari segi olah bola CR7 dan Hyuga mempunyai karakteristik yang hampir sama. Lebih mengutamakan power dan body balance yang baik serta latihan dan disiplin yang sangat keras.

Cocokologi dari para fans itu muncul setelah CR7 memutuskan untuk mebela Juventus pada 2018 silam yang di mana dalam Manga Captain Tsubasa Kojiro Hyuga pun membela klub yang sama namun Yoichi Takahashi mengubah nama Juventus dengan Piemonte.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan