Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Hasil Drawing Liga Champions 2020/2021, Tsubasa vs Hyuga Dipertemukan

spot_img

Hasil Drawing Liga Champions

Hasil drawing Liga Champions serta kebetulan-kebetulan yang hampir sama. Ronaldo dan Messi dengan kararter fiksi yang di karang mangaka Yoichi Takahashi tersebut tak ayal membuat para fans berteori liar semacam itu.

Inilah momentum tepat untuk mengobati rindu para penggemar sepak bola di dunia setelah nyaris 3 tahun terakhir tidak menyaksikan kedua pemain terbaik di era sepak bola modern ini kembali berduel dalam satu pertandingan.

Untuk Barcelona dan Juventus sendiri cukup sering bertemu Liga Champions termasuk pada final edisi 2014/2015. Terakhir kedua klub bertemu pada fase group 2017/2018 di mana Barca berhasil unggul dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun setelah kepindahan Ronaldo ke Turin kedua klub kerap gugur tanpa sempat bertatap muka. Menarik dinantikan akan bagaimana duel antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di panggung Liga Champions musim ini.

Dilihat dari 5 pertemuan terakhir di Liga Champions, Messi lebih unggul dengan 2 kemengan dan 3 gol. Sedangkan Ronaldo hanya menang sekali saat Ia masih berseragam Manchaster United dan tidak satu kalipun mencetak gol.

Dari statistik tersebut publik menilai di edisi kali ini pun messi akan kembali mengungguli Ronaldo. Layak ditunggu bagaimana Ronaldo menjawab keraguan publik di duel Messi vs Ronaldo pada edisi LIga Champion musim ini.

Benar-benar musim yang akan memanas jika mempertemukan mereka berdua di awal-awal pertandingan. Memang sebuah kejutan hebat dari hasil drawing Liga Champions 2020/2021 ini. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan