Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Hasil Liga 2 2019, Sabtu (28/9) dan Klasemen Sementara Wilayah Timur

Info Liga 2, galuh.id – Tiga pertandingan yang digelar Liga 2 2019 wilayah Timur, Sabtu (28/9), berjalan ketat. Mitra Kukar akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tamunya Martapura FC, di Stadion Rondong Demang, Tenggarong.

Tuan rumah mencetak gol terlebih dahulu pada babak pertama menit ke-11 oleh striker Rafli Mursalim, namun tim tamu membalas lewat gol di babak kedua, tepatnya di menit ke-62 melalui tendangan kaki Rahel Radiansyah.

Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi Mitra Kukar di klasemen wilayah Timur. Mitra Kukar tetap berada di peringkat kedua dengan 27 angka, sedangkan Martapura FC naik ke urutan ketiga dengan 25 angka menyalip PSIM Yogyakarta dan Persis Solo.

Kejutan terjadi saat Sulut FC menang atas Persis Solo 1-0 di Stadion Klabat, Manado. Kemenangan ini bagi Sulut FC, mengangkat klub tersebut dari zona degradasi.

Gol kemenangan yang diraih oleh anak asuhan pelatih Ricky Nelson ini, tercipta pada babak kedua, tepatnya di menit 80′ oleh pemain yang berposisi full back kiri Gusti Sandria.

Sementara itu, satu pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (28/9/2019) malam, mempertemukan Persiba Balikpapan vs PSBS Biak, di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, kick off dimulai pukul 18.30 WIB.

Beruang Madu, julukan Persiba Balikpapan, berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Persiba Balikpapan dicetak masing-masing oleh Irsan Lestaluhu menit ke-12, Kemudian disusul Aji Kusuma menit ke-54, dan Andre Dio menit ke-63. Sementara gol balasan dari PSBS Biak ini dicetak oleh Elisa Numbadere menit ke-68.

Dengan hasil ini, Persiba Balikpapan berhasil naik satu peringkat ke posisi k8 dengan poin 21 dari 17 laga yang sudah dilakoni.

Sementara PSBS Biak, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di posisi ke-6 dengan poin 24 dari 17 laga yang sudah dilakoni. (GaluhID/Allez)

Hasil Pertandingan Liga 2 Wilayah Timur, Sabtu (28/09/2019)

Mitra Kukar 1-1 Martapura FC

Sulut Utd 1-0 Persis Solo

Persiba Balikpapan 3-1 PSBS Biak

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Akibat Pandemi Covid-19 di Ciamis, Ribuan Pasangan Suami Istri Bercerai

Berita Ciamis, galuh.id - Akibat pandemi Covid-19, di Ciamis ribuan pasangan suami istri bercerai, terdapat kenaikan yang signifikan perkara dibandingkan sebelum pandemi.

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.