oleh

Hasil Liga 2 2019, Sabtu (28/9) dan Klasemen Sementara Wilayah Timur

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Tiga pertandingan yang digelar Liga 2 2019 wilayah Timur, Sabtu (28/9), berjalan ketat. Mitra Kukar akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tamunya Martapura FC, di Stadion Rondong Demang, Tenggarong.

Tuan rumah mencetak gol terlebih dahulu pada babak pertama menit ke-11 oleh striker Rafli Mursalim, namun tim tamu membalas lewat gol di babak kedua, tepatnya di menit ke-62 melalui tendangan kaki Rahel Radiansyah.

Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi Mitra Kukar di klasemen wilayah Timur. Mitra Kukar tetap berada di peringkat kedua dengan 27 angka, sedangkan Martapura FC naik ke urutan ketiga dengan 25 angka menyalip PSIM Yogyakarta dan Persis Solo.

Kejutan terjadi saat Sulut FC menang atas Persis Solo 1-0 di Stadion Klabat, Manado. Kemenangan ini bagi Sulut FC, mengangkat klub tersebut dari zona degradasi.

Gol kemenangan yang diraih oleh anak asuhan pelatih Ricky Nelson ini, tercipta pada babak kedua, tepatnya di menit 80′ oleh pemain yang berposisi full back kiri Gusti Sandria.

Sementara itu, satu pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (28/9/2019) malam, mempertemukan Persiba Balikpapan vs PSBS Biak, di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, kick off dimulai pukul 18.30 WIB.

Beruang Madu, julukan Persiba Balikpapan, berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Persiba Balikpapan dicetak masing-masing oleh Irsan Lestaluhu menit ke-12, Kemudian disusul Aji Kusuma menit ke-54, dan Andre Dio menit ke-63. Sementara gol balasan dari PSBS Biak ini dicetak oleh Elisa Numbadere menit ke-68.

Dengan hasil ini, Persiba Balikpapan berhasil naik satu peringkat ke posisi k8 dengan poin 21 dari 17 laga yang sudah dilakoni.

Sementara PSBS Biak, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di posisi ke-6 dengan poin 24 dari 17 laga yang sudah dilakoni. (GaluhID/Allez)

Hasil Pertandingan Liga 2 Wilayah Timur, Sabtu (28/09/2019)

Mitra Kukar 1-1 Martapura FC

Sulut Utd 1-0 Persis Solo

Persiba Balikpapan 3-1 PSBS Biak

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA