Jumat, April 19, 2024

Hasil Pertandingan Liga 2 2022, PSMS Medan dan Persipura Jadi Pemuncak Klasemen

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Hasil pertandingan Liga 2 musim 2022/2023 dalam putaran pertama telah mendapatkan hasil pemuncak Klasemen.

Dari Grup Timur, Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor 1-0 di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Jayapura, Minggu (18/9/22).

Lalu ada pertandingan PSBB Biak vs Persewar Waropen yang bermain di Stadion Cendrawasih, Minggu (18/9/22) hanya menghasilkan skor kaca mata alias 0-0.

- Advertisement -

Selanjutnya di hari yang sama dari Grup Tengah ada pertandingan derby yakni Persipa Pati Melawan Persijap Jepara di Stadion Joyo Kusumo Pati. Skor imbang 2-2.

Hasil pertandingan selanjutnya dari Grup Barat, Minggu (18/9/22) tak hanya menampilkan laga Big Match antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Melainkan terdapat dua pertandingan lainnya antara Perserang Serang dan PSKC Cimahi. Lalu ada PSDS Deli Serdang dan PSPS Riau.

Perserang Serang vs PSKC Cimahi melakukan pertandingan di Stadion Maulana Yusuf, Banten. Perserang sebagai tuan rumah harus menyerah dengan skor 0-1.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia U-23 Raih 3 Poin Usai Kalahkan Australia U-23

Galuh.id- Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan penting setelah berhasil mengalahkan Australia U-23. Skuad Garuda Muda menang dengan skor 1-0 dalam...

Artikel Terkait