Rabu, Februari 28, 2024

Hasil Pertandingan Liga 2 2022, PSMS Medan dan Persipura Jadi Pemuncak Klasemen

Baca Juga
- Advertisement -

Sedangkan pertadningan PSDS Deli Serdang melawan PSPS Riau menghasilkan skor 2-1 atas kemenangan tuan rumah.

Pertandingan Big Match antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC yang terselenggara di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/22) menghasilkan skor 2-0 untuk kemenangan PSMS.

PSMS Medan dan Persipura Jadi Pemuncak Klasemen

Hasil pertandingan Liga 2 yang terselenggara pekan ini membuat dua raksasa Liga 2 yakni PSMS Medan dan Persipura mengokohkan posisi di puncak klasemen.

PSMS Medan berada di posisi pertama klasemen Wilayah Barat dengan poin 10 dari 4 laga. Lalu di posisi kedua ada PSKC Cimahi dengan poin 7 dari 4 laga.

Selanjutnya dari Grup Timur Persipura kokoh di puncak Klasemen dengan poin 9 dari 4 laga. Disusul Putera Sidoarjo dengan poin 6 dari 3 pertandingan.

Dari grup tengah FC Bekasi City berada di puncak dengan poin 7 dari 3 pertandingan dan posisi dua ada Persijap Jepara dengan poin 7 dari 4 laga.

Hasil pertandingan Liga 2 putaran terakhir membawa dua raksasa PSMS Medan dan Persipura Jayapura tetap bertengger di puncak klasemen. (GaluhID/Seva)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ungkap Dalang Pembuang Mayat di Kota Banjar, Polisi Olah TKP Ditemukan Bagian Tubuh

Berita Banjar, galuh.id - Untuk mengungkap siapa dalang pembuang mayat di Kota Banjar Jawa Barat, polisi melakukan olah Tempat...

Artikel Terkait