Selasa, Juni 25, 2024

Herdiat Sunarya Siap Kembali Maju di Pilkada Ciamis 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Namun, menurut Herdiat, ia telah menyiapkan strategi untuk menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang memiliki potensi.

Partai-partai tersebut menurut Herdiat, seperti Golkar, Gerindra, PPP, Nasdem, dan PBB.

Sejumlah parpol telah mengumumkan calon-calon yang akan mereka dukung pada pemilihan, termasuk PDIP, PKS, Demokrat, dan PKB. Di sisi lain, ia mengaku bukan anggota partai politik.

- Advertisement -

Herdiat Tunggu Dukungan Parpol untuk Maju Pilkada Ciamis

Saat ini, Herdiat akan terus mengamati perkembangan dan berusaha mencari partai politik yang bersedia mendukungnya.

“Saya telah mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang, semoga ada partai politik yang bersedia mendukung saya,” ujarnya.

“Saya tidak siap jika harus melalui jalur independen,” lanjutnya.

Yana D Putra Ketua DPD PAN Ciamis sekaligus calon bupati, mengatakan pihaknya memiliki keterbatasan jumlah kursi dan masih memungkinkan untuk membentuk koalisi guna mendukung Herdiat.

Yana juga menyatakan kesiapannya untuk kembali mendukung Herdiat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis 2024.

“Kami mengikuti perkembangan situasi, PAN hanya memiliki 7 kursi sementara syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mencalonkan adalah 10 kursi,” ujar Yana.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Siaran Langsung Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Galuh.id- Drawing atau undian putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia akan berlangsung Kamis...

Artikel Terkait