Kamis, Februari 29, 2024

Hiswana Migas Sosialisasi Subsidi Gas LPG 3 Kg di Kota Banjar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Hiswana Migas DPC Priangan Timur menyelenggarakan sosialisasi dan implementasi subsidi tepat sasaran LPG 3 Kilogram (Kg) di Kota Banjar, Jawa Barat

Dalam acara itu, hadir perwakilan bidang perindustrian dan perdagangan seluruh Pemda/Pemkot se-Priangan Timur, agen, dan pangkalan.

Sosialisasi berlangsung di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Kamis (21/12/2023) dengan pembicara utama H. Azam Akbar Hawary.

Azam Sales Branch Manager (SBM) wilayah Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran ini memaparkan dengan rinci langkah-langkah implementasi subsidi LPG 3 kg.

Kata Azam, tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terkait subsidi LPG 3 kg agar tepat sasaran.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat tercipta pemahaman yang lebih baik di kalangan masyarakat tentang subsidi LPG 3 kg, sehingga manfaatnya dapat terasa secara maksimal,” ujarnya.

Ketua Hiswana Migas DPC Priangan Timur, H. Sigit Wahyu Nandika juga mengungkapkan hal senada.

Melalui kegiatan ini kata Sigit, harapan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari program tersebut, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan energi sehari-hari.

“Harapan dapat meningkatkan pemahaman mengenai subsidi LPG 3 kg dan memberikan solusi konkrit terkait distribusi yang efektif,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait