Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

HP Infinix Hot 10 Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

spot_img

CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li mengatakan bahwa dengan infinix mengusung tagline #Antikalah, tak hanya mengajak para gamers namun juga mengajak seluruh pengguna.

Dengan performa dari HP Infinix Hot 10 ini, ia mengajak pengguna untuk tetap produktif dengan melakukan kegiatan atau aktivitas yang tentunya membutuhkan HP performa maksimal.

Khususnya untuk anak muda yang sedang belajar online atau mungkin sedang bersemangat dalam game sebagai hiburan mereka.

Apalagi pada masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, membuat kegiatan belajar dialihkan secara online karena itu Infinix menyakini dengan menggunakan Infinix Hot 10 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen di Indonesia.

Infinix menjadi salah satu brand yang sering memberikan spesifikasi lumayan pada kelas dan harganya yang dapat bersaing, walaupun mungkin tidak akan segencar seperti brand lainnya.

Terdapat bocoran spesifikasi dari infinix terbaru ini, dimana tidak jauh berbeda dengan infinix hot 9 dalam segi desainnya. Berikut bocoran spesifikasinya.

Spesifikasi HP Infinix Hot 10

Dapur Pacu

HP terbaru ini ditenagani dengan menggunakan dapur pacu chipset gaming Mediatek Helio G70 octa-core 12nm. Dapur pacu tersebut mengunggulkan kemampuannya dalam gaming.

Menurut CEO Infinix Mobility Indonesia yaitu Bruno Li mengatakan bahwa chipset tersebut tidak hanya dikhususkan bagi para gamers.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan