Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

HP Infinix Hot 10 Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

spot_img

Namun, juga untuk memaksimalkan kegiatan para pengguna yang diguakan untuk keperluan apapun. Bagi Bruno Li, performa pada HP menjadi satu hal yang sangat penting.

Memori

Terdapat pilihan untuk memori pada HP Infinix Hot 10 yaitu RAM 4 GB dan 6 GB serta untuk memori internal 64 GB dan 128 GB.

Layar

Untuk tampilan pada layar memiliki ukuran mencapai 6.78 inci dengan punch hole yang terletak pada kiri atas digunakan sebagai tempat kamera.

Kamera

Dilengkapi teknologi dengan mengusung empat kamera.

Kapasitas Baterai

Kapasitas yang pada Infinix terbaru ini memiliki baterai besar sebesar 5.200 mAh yang diandalkan oleh pihak Infinix.

Selain dari bocoran singkat diatas, Infinix seri ini telah memiliki sertifikasi yaitu TUV Rheinland untuk bagian layar utamanya.

Tak hanya itu, HP Infinix Hot 10 memiliki kode X682C dan X682B yang dapat mengindikasikan akan mengeluarkan setidaknya dua pilihan dari varian yang berbeda.

Memiliki spesifikasi yang #AntiKalah dengan performa lebih cepat, kabarnya Infinix seri terbaru ini memberikan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp1 jutaan di pasar Indonesia. Infinix menyasar kepada kalangan anak muda dengan harga yang dibanderol tersebut.

HP Infinix Hot 10 mempunyai pesaing HP gaming dengan harga Rp 1 jutaan brand lain pada tahun 2020 ini. Diantaranya Realme 3 yang dibekali prosesor Mediatek Helio P60 dengan harga Rp 1,5 juta dan Oppo F5 yang menggunakan Helio P23 yang dibanderol harga Rp 1,6 juta. (Galuh ID/Tiwi)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan