Kamis, Juni 20, 2024

Hugo Samir dan Ronaldo Kwateh Diganti Lebih Cepat, Ini Alasan Shin Tae-yong

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Hugo Samir dan Ronaldo Kwateh lebih cepat ganti pemain dalam laga Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20 pada Selasa (21/2/2023).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Timnas Indonesia U-20 harus mengakui keunggulan Guatemala U-20 dengan skor 0-1.

Gol semata wayang dalam laga tersebut tercipta di menit ke-23 melalui tendangan jarak jauh Jorge Solorzano setelah merebut bola dari Arkhan Kaka.

- Advertisement -

Jorge Solorzano yang melihat posisi kiper Daffa Fasya agak jauh dari gawang sehingga membuat kesempatan pemain Guatemala U-20 melepaskan tendangan dari tengah lapangan.

Daffa Fasya berusaha untuk menggapai bola untuk menyelamatkan gawang Timnas Indonesia U-20, naun sayang usaha tersebut gagal ia lakukan.

Setelah tertinggal dengan skor 0-1 di babak pertama, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan perubahan pemain di babak kedua.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

DPRKPLH Ciamis Gandeng Sejumlah Unsur Bersih-bersih Sungai Cileueur

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis, Jawa Barat, melaksanakan bersih-bersih Sungai...

Artikel Terkait