Jumat, Juli 19, 2024

HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolres Banjar Bagikan Bantuan ke Pengurus DKM

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Kapolres Banjar Polda Jawa Barat, AKBP Danny Yulianto bagikan bantuan kepada para pengurus DKM dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, Rabu (26/6/2024).

Bantuan kepada 7 pengurus Dewan Kemakmuran Masjid tersebut berupa karpet untuk keperluan jemaah melaksanakan salat.

Penerima manfaat yaitu DKM Al-Ikhlas dan Baiturrohim Langensari, Al-Ikhlas dan Baitulsolihin Pataruman, Miftahul Khoer dan Daarul Ulum Banjar, serta Miftahul Huda Purwaharja.

- Advertisement -

Danny mengatakan, pemberian bantuan bantuan tidak hanya karpet untuk salat saja.

Sebelumnya, pihaknya melaksanakan bakti religi di masjid-masjid tersebut berupa bersih-bersih, mengecat, dan memberikan peralatan kebersihan.

“Ini dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, bakti kami untuk masyarakat Kota Banjar salah satunya dengan bantu religi,” kata Danny.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 hingga nanti tanggal 30 Juni 2024 dan puncaknya pada 1 Juli 2024.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan kami bisa lebih dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (GaluhID/Diana)

Editor : Evi

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kalah Telak, Pelatih Filipina Sebut Timnas Indonesia U-19 Beda Level

Galuh.id- Pelatih Timnas U-19 Filipina, Josep Ferre mengakui Timnas Indonesia U-19 berada pada level yang berbeda di segala aspek...

Artikel Terkait