Jumat, 3 Februari 2023
Jumat, 3 Februari 2023
More

    Ini Alasan Timnas Voli Putri Indonesia Belum Pasti Ikut SEA Games 2021

    Berita Olahraga, galuh id – Alasan Timnas Voli Putri Indonesia belum pasti ikut SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam membuat publik penasaran.

    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mengungkapkan, saat ini masih menunggu keputusan tim review terkait keputusan mengirim Timnas Voli Putri.

    Iklan

    Tim review tersebut terdiri dari para akademisi, pakar, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

    Tugasnya untuk meninjau terhadap cabang olahraga yang akan dikirim ke ajang internasional seperti SEA Games 2021.

    Namun, Menpora memastikan keputusan mengenai keikutsertaan Timnas Voli Putri ke SEA Games 2021. Hal tersebut akan diumumkan sebelum pengisian entry-by-name kontingen berakhir 31 Maret.

    “Kami sedang menunggu tim review, tim review sedang melihat, kami tidak bisa memaksakan. Kalau tim review ternyata keputusannya seperti apa, kami objektif,” kata Zainudin dikutip dari laman Kemenpora, Selasa (29/3/2022).

    Ungkapan PP PBVSI Terkait Timnas Voli Putri Indonesia

    Iklan

    Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) sebelumnya menyatakan Timnas Voli Putri Indonesia kemungkinan besar tidak akan dikirim ke SEA Games 2021.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    184,994FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    387PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan