Foto PSGC Ciamis selesai bertanding Liga 3 Indonesia

Ciamis, galuh.id – Manajemen PSGC Ciamis 2019 mulai melakukan perekrutan dalam rangka persiapan untuk mengikuti Liga 2 Indonesia pada Senin (13/5/2019).

“Pemain yang akan mengikuti seleksi besok Senin adalah pemain mantan PSGC pada Liga 2 dan Liga 3,” ujar Ayi, asisten pelatih PSGC saat dikonfirmasi, Minggu malam (12/05/2019).

Ayi mengatakan, sekitar 30 pemain akan mengikuti seleksi, nantinya akan dipilih oleh head coach yang akan menukangi PSGC.

“Terkait keputusan pemain yang akan direkrut itu ada di tangan head Coach nanti, kami hanya menyediakan pemain mantan PSGC. Mungkin head coach juga memiliki bidikan pemain sendiri di luar yang disediakan oleh manajemen, tergantung keputusan head coach nanti,” tutur Ayi.

Ayi juga menyampaikan, mantan pelatih Persib Bandung Herrie ‘Jose’ Setiawan yang dibidik untuk jadi pelatih, masih menunggu keputusan, Senin besok (13/5/2019). Alasannya, pelatih yang biasa dipanggil Herjos ini masih mengurus kerjaannya di Bandung.

“Namun secara prinsip, dia mengatakan sudah siap, tetapi akan menguruskan perkerjaannya terlebih dahulu, kemungkinan hari Selasa sudah bisa bergabung apabila urusan pekerjaannya  beres,” paparnya.

Berikut Pemain mantan liga 2 dan liga 3 yang akan mengikuti seleksi :

  1. Vincen
  2. Budiawan
  3. Rosian
  4. Joko sasongko
  5. Andi Dwi Kurniawan
  6. Sendi Kurniawan (persela)
  7. M Taufan
  8. Sigit Hermawan

Mantan Pemain Liga 3 :

  1. Arip Ramdani
  2. Bayu Ali Aqza
  3. Ardi
  4. Ivan

Seleksi pemain akan dilaksanakan esok hari, Senin (13/5/2019). Bagi warga Ciamis yang ingin menyaksikan bisa datang langsung ke Stadion Galuh Ciamis. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini