Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

Jadwal Siaran Langsung Liga 2 Rabu Ini: Persis Solo vs PSBS Biak

Info Liga 2, galuh.id – Satu pertandingan akan mewarnai lanjutan Liga 2 2019, Rabu 9 Oktober 2019. Satu-satunya laga itu adalah Persis Solo vs PSBS Biak.

Pertandingan penyisihan Wilayah Timur ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Wilis, Madiun. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB dan live di TV One.

Buat Persis Solo bila mampu menang di pertandingan ini, maka posisi keenam klasemen untuk sementara akan diraih. Menggeser Persiba Balikpapan yang pada laga tadi malam gagal meraih poin.

Namun PSBS Biak bukan lawan yang mudah. Apalagi mereka juga masih berusaha keras mengejar peluang ke babak 8 besar. Walaupun peluangnya agak berat.

Saat ini Persis Solo dan PSBS mempunyai poin sama yaitu 24 angka dari 18 pertandingan. Kemenangan juga akan berarti bagi Laskar Sambernyawa untuk lolos ke babak 8 besar makin lapang jalannya.

Saat ini Persis Solo sedang dalam performa menurun, pelatih Salahuddin tidak ingin mental Susanto dkk dan saat ini berusaha membuat mental pemainnya bangkit.

“Soal mental pemain, kami akan angkat lagi. Mudah-mudahan apa yang kami pada dua hari terakhir dalam sesi latihan berjalan baik dipertandingan besok (hari ini),” jelasnya dalam sesi jumpa pers jelang laga yang dikutip dari Instagram resmi Persis.

Penyataan senada juga diungkapkan oleh gelandang Laskar Sambernyawa, Susanto, dalam kesiapan timnya untuk meraih kemenangan pada laga Persis Solo vs PSBS Biak.

“Persiapan untuk melawan PSBS Biak, kami sudah siap untuk memenangkan pertandingan besok. Karena untuk pertandingan besok tiga poin harga mati,” jelas mantan pemain PSGC Ciamis itu.

Satu yang pasti pertandingan nanti bakal sengit. Kedua tim bakal menerapkan permainan terbuka untuk bisa membuka peluang mencetak gol. (GaluhID/Dhi)

Jadwal Pertandingan Liga 2, Rabu 8 Oktober 2019

15.30 WIB: Persis Solo vs PSBS Biak (Live TV One)

Head to Head Persis Solo vs PSBS Biak

08.08.19 – PSBS Biak 0-1 Persis Solo

Lima Pertandingan Terakhir Persis Solo:

Persewar Waropen 2-0 Persis Solo 2 : 0
Sulut Utd 1-0 Persis Solo
Persis Solo 1-0 Persatu Tuban
Persis Solo 0-0 Madura FC
Martapura 2-1 Persis Solo

Lima Pertandingan Terakhir PSBS Biak

Mitra Kukar 1-0 PSBS Biak
Persiba Balikpapan 3-1 PSBS Biak
PSBS Biak 0-0 Sulut United
PSBS Biak 1-0 Persewar Waropen
PSBS Biak Numfor 1-0 PSIM Yogyakarta

Prediksi Skor Persis Solo vs PSBS Biak

Persis Solo 1 – 0 PSBS Biak

Loading...
loading...

Related Articles

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...