Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Jaga Level 1, Satgas Covid-19 Kota Banjar Tes Swab Antigen Puluhan Pedagang

    Berita Banjar, galuh.id – Menjaga tetap berada di level 1, Satgas Covid-19 Kota Banjar mengadakan tes swab antigen puluhan pedagang.

    Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 mengadakan tes swab antigen pada pedagang dan pada pengunjung rest area Banjar Atas (BA), Senin (25/10/2021).

    Selain puluhan pedagang dan para pengunjung, petugas parkir pun tidak luput dari sasaran Satgas Covid-19 Kota Banjar untuk melakukan tes swab antigen.

    Sebagai pelaksana adalah tim dari Dinas Kesehatan Kota Banjar, sedangkan anggota Polres Kota Banjar, Satpol PP, TNI mengamankan jalannya tes.

    Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kota Banjar, Agus Budiana yang memimpin jalannya tes menjelaskan tujuan tes tersebut.

    Menurut Agus, tes di area publik tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus di lokasi yang menjadi pusat kerumunan warga masyarakat.

    Selain itu, menurut Agus di rest area BA berpotensi terjadinya penularan yang dibawa dari pengunjung dari luar Kota Banjar.

    “Pengunjung yang datang bisa dari mana saja, tidak cuma warga Kota Banjar, kita harus antisipasi adanya virus dari luar,” jelasnya.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan