Rabu, Juli 24, 2024

Jalin Silaturahmi dengan Insan Media, Diskominfo Ciamis Gelar Pertandingan Sepak Bola

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Jalin silaturahmi dengan insan media, Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kabupaten Ciamis Jawa Barat menggelar pertandingan Sepak Bola Mini Soccer.

Laga tersebut yang mengikuti yaitu jurnalis yang tergabung dalam Organisasi Wartawan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI).

Sepak bola Diskominfo melawan jurnalis itu berlangsung di lapangan 88 Mini Soccer Gunung Cupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Selasa (31/1/2022).

- Advertisement -

Kepala Diskominfo Ciamis, Tino Armyanto, menjelaskan dengan olahraga sepak bola ini harapannya bisa menjaga kesehatan sekaligus mempererat silaturahmi dengan wartawan.

Tino menyebut, jika dalam pertandingan ada yang menang ataupun kalah, itu adalah hal yang biasa. Yang paling penting bisa berolahrga sambil silaturahmi.

“Selain anak-anak muda, generasi tua seperti saya kan perlu memelihara kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas-tugas atau pekerjaan,” ucap Tino usai pertandingan.

Lanjut Tino, Diskominfo dengan jurnalis tidak bisa terpisahkan, saling terkait dan saling membutuhkan. Sehingga peran insan media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Ia pun menilai, kerja sama dan sinergitas Diskominfo dengan media di wilayah Ciamis selama ini sudah terjalin dengan baik.

Tino berharap jalin silaturahmi bisa terus meningkat sehingga dapat memberikan banyak manfaat positif ke depannya.

“Harapannya setelah pertandingan sepak bola ini, sinergi Diskominfo Ciamis dengan insan media bisa terus meningkat,” pungkasnya. (GaluhID/Resa)

Editor : Evi

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait