oleh

Jamu Badak Lampung, Persib Termotivasi Teruskan Kemenangan Beruntun

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Skuat Persib Bandung sedang dalam motivasi tinggi untuk mencatatkan dua kemenangan dalam dua sisa pertandingan terakhir di Liga 1 2019 yang sudah memasuki pekan ke-33.

Usai kembali ke trend positif pasca kemenangan atas Borneo FC, pelatih Persib, Robert Alberts bertekad memperpanjang catatan positif tersebut saat menjamu Badak lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam.

Loading...

Kendati kompetisi sudah menemukan juara kompetisi dan tiga klub yang terdegradasi, Roberts tak ingin menganggap remeh tim yang dilatih Milan Petrovic tersebut. Meski lawannya termasuk tim terdegradasi.

“Pertandingan yang sangat penting bagi Persib. Kami akan menghadapi Badak Lampung yang sudah dipastikan terdegradasi. Mereka tentunya akan bermain tanpa beban dan bebas,” kata Roberts dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (15/12).

Juru taktik berkebangsaan Belanda itu akan memberikan motivasi bermain kepada anak asuhnya, pasalnya ia optimistis bisa menggenggam poin penuh.

“Kami akan memulai pertandingan dengan motivasi tinggi dan apa yang kami inginkan besok adalah tiga poin. Kami tidak ingin memberikan kesempatan Badak Lampung untuk bisa mengembangkan permainannya,” ucapnya.

Kembali menurut Robert, klub yang berjulukan Laskar Saburai tersebut juga sepertinya tetap akan bermain dengan gaya permainan bertahannya. Tentunya hal ini akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Persib.

“Badak Lampung sepertinya akan bermain dengan style yang sama seperti sebelumnya. Mereka bermain cukup kompak di lini pertahanan. Mereka akan mencoba memainkan bola-bola panjang, langsung ke depan,” Roberts menerangkan.

“Kemungkinannya adalah mereka akan bermain rileks, tak ada beban dan itu bisa menjadi sesuatu yang berbahaya jika kami tidak mempersiapkan itu,” sambungnya.

Dari kubu lawan, pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menyebut meskipun timnya sudah dipastikan terdegradasi, tetap akan meminta anak asuhnya tampil sebaik mungkin.

“Saya merasa sangat sedih karena kami sudah tidak memiliki kesempatan untuk bisa bertahan. Ini tak mudah bagi kami. Tapi kami tetap ingin menutup musim dengan hasil terbaik. Kami tetap akan mencoba memainkan sepakbola yang bagus dan mengakhiri musim dengan normal,” katanya. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA