Rabu, Februari 28, 2024

Jumlah Penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika Ditambah, Ini Alasannya

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – Jokowi menyetujui penambahan jumlah penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika dari 63 ribu menjadi 100 ribu orang, apa alasannya?

Penambahan jumlah penonton ini disampaikan oleh Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dalam keterangan pers secara daring, Minggu (16/1/2022).

“Terkait dengan tambahan penonton MotoGP, sesuai rapat kemarin, ada permintaan menambah jumlah penonton dari 63 ribu menjadi 100 ribu,” ucap Airlangga saat menghadiri konferensi pers Evaluasi PPKM.

Airlangga melanjutkan, jika permohonan ini sudah mendapat persetujuan dari Presiden Jokowi dan tinggal menunggu pelaksanaannya.

Adapun gelaran MotoGP Mandalika tahun ini akan dimulai tanggal 20 Maret 2022 atau dua pekan setelah seri pertama di Qatar.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah meninjau kesiapan kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Kamis (13/1/2022).

Melalui kunjungan kerja tersebut, Jokowi sudah melihat kesiapan Mandalika yang jauh lebih baik dibandingkan gelaran Superbike 2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait