Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

Juventus Akan Menjual Cristiano Ronaldo, Ini penyebabnya!

Juventus akan menjual Cristiano Ronaldo pada musim depan. Hal itu kini menjadi sorotan jagad persepakbolaan Eropa.

Kabar tersebut tentunya banyak menarik perhatian. Pasalnya pemain mega bintang tersebut akan dilepas lebih dini dari kontrak yang telah ditentukan.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama tim Nyonya Tua harusnya berakhir pada Juni 2022. Namun klub Juventus berencana melepas Cristiano Ronaldo satu tahun lebih cepat sebelum kontraknya habis.

Baca Juga: Fitur Terbaru WhatsApp, Beneran Canggih?

Cristiano Ronaldo bergabung bersama klub Juventus pada awal musim 2018. Pada saat itu klub Juventus menyodorkan kontrak dengan durasi sepanjang empat tahun.

Juventus Akan Menjual Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dulu pindah ke klub Juventus cukup menarik perhatian. Pasalnya sang kapten Portugal tersebut memilih tim yang tidak pernah disangka para fans sebelumnya.

Padahal Cristiano Ronaldo telah mendapatkan segalanya di klub besar Eropa, Real Madrid. Namun ia memilih untuk hengkang dan berlabuh ke Juventus.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Mengintip Data Statistik Usai Laga Persib vs Persebaya di Piala Menpora 2021

Berita Olahraga, galuh.id - Laga Persib vs Persebaya di laga perempat final Piala Menpora 2021 pada Minggu (11/4/2021). Laga tersebut dimenangkan Persib Bandung. Bermain...

Piala Menpora 2021: Fakta Menarik Jelang Persib vs Persebaya

Piala Menpora 2021 telah memasuki babak delapan besar, Persib Bandung akan menjajal skuad muda Persebaya Surabaya. Pertandingan akan berlangsung Minggu (11/4/2021) malam. Kickoff pukul 18.15...

Top Skor Liga Inggris 2020: Calvert-Lewin Disamai Salah dan Son Heung-Min

Daftar top skor Liga Inggris 2020, striker Everton Dominic Calvert-Lewin tak lagi bertengger sendirian di posisi teratas saat ini. Mohamed Salah-nya Liverpool dan Son Heung-Min-nya...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya