Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Juventus Akan Menjual Cristiano Ronaldo, Ini penyebabnya!

spot_img

Juventus merasa kesulitan untuk membayar Cristiano Ronaldo, menyusul krisis karena Covid-19. Penyebab Juventus menjual Cristiano Ronaldo adalah krisis keuangan.

Dengan menjual Cristiano Ronaldo, Juventus berharap bisa memulihkan kondisi keuangan selama pandemic Covid-19 berlangsung.

Cristiano Ronaldo Angkuh

Juventus akan menjual Cristiano Ronaldo juga memiliki alasan eksternal. Sikap angkuh pemain mega bintang tersebut menimbulkan keraguan dan kritik untuk Juventus.

Menurut kabar yang beredar, akhir-akhir ini Cristiano Ronaldo membawa dampak negatif bagi Juventus. Bukan masalah permainannya di atas lapangan, tapi masalah sikapnya.

Cristiano Ronaldo mendapat sebutan angkuh lantaran tidak mau belajar Bahasa Italia. Seharusnya sang mega bintang mempelajari Bahasa Italia agar bisa bergaul dengan rekannya.

Kritikan paling nyaring untuk Cristiano Ronaldo muncul dari mantan pemain Juventus. Pasquale Bruno menganggap Cristiano Ronaldo kurang respek terhadap orang Italia.

Pandangannya beralasan karena Cristiano Ronaldo selalu menggunakan Bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya. Ia tidak menghormati satu timnya atau orang Italia.

Penyebab Juventus akan menjual Cristiano Ronaldo memang cukup mengejutkan. Namun itu masalah tim yang memang harus diperhitungkan untuk keberlangsungan Klub Juventus. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya