Senin, 19 April 2021
Senin, 19 April 2021
BJB

Kabar Baik, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Sembuh dari Covid-19

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Yana D Putra sudah sembuh dari Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan rt PCR.

Kabid P2P Dinas Kesehatan Ciamis, dr Bayu Yudiawan menyampaikan kabar kesembuhan pemimpin daerah tersebut melalui press rilis, Senin (15/3/2021).

“Alhamdulillah kondisi Bupati dan juga Wakil Bupati Ciamis saat ini dalam keadaan baik dan sudah sembuh dari Covid-19,” ucap Bayu.

Keduanya telah melalui pemeriksaan dari tim medis yang oleh dr Pimahayati Sp.PD pimpin dengan pemeriksaan rt PCR. Hasilnya konversi negatif dua kali berturut turut.

Bayu mewakili Satgas Covid-19 menjelaskan meski Bupati dan Wakil Bupati Ciamis sudah negatif dari Corona namun keduanya belum bisa beraktivitas secara penuh.

Menurut hasil asesmen dari tim medis, Bupati Ciamis dan Wakil Bupati masih harus beristirahat sampai keadaan umumnya benar-benar fit kembali.

”Meski telah sembuh dari Covid-19 namun keduanya belum bisa beraktivitas penuh. Karena masih harus istirahat sampai kondisi umumnya benar-benar fit,” jelas Bayu

Bayu pun meminta kepada seluruh warga Tatar Galuh Ciamis untuk ikut serta mendoakan Bupati Herdiat dan Wabup Yana agar segera bisa kembali beraktivitas.

“Kepada seluruh warga Ciamis khususnya. Dan semua pihak pada umumnya. Mohon agar mendoakan beliau. Supaya segera bisa kembali lagi beraktivitas bersama kita semua,” ajaknya. (GaluhID/Evi)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,721FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya